Ambisi Tottenham Untuk Boyong Bek Inter Milan Bakal Hadapi Penolakan

Gilabola.com – Ambisi dari Tottenham Hotspur untuk mendatangkan bek andalan Inter Milan asal Slovakia, Milan Skriniar kabarnya akan menghadapi penolakan dari sang pemain yang masih ingin bertahan.

Kedatangan dari direktur baru, Fabio Paratici membuat Tottenham Hotspur terlihat semakin aktif berusaha memboyong pemain-pemain dari Serie A. Setelah kabar mereka masih memburu bek Bologna, Takehiro Tomiyasu, Spurs kabarnya kini akan kembali berusaha mengajukan tawaran untuk mendapatkan bek tengah milik Inter Milan, Milan Skriniar.

Berbeda dari Tomiyasu, ketertarikan dari Tottenham terhadap Skriniar sebenarnya sudah muncuk semenjak klub asal London tersebut diasuh oleh Jose Mourinho. Namun, pada saat itu keinginan dari Mourinho untuk memboyong bek timnas Slovakia itu memang tidak terwujud karena tidak tercapai kesepakatan harga dengan I Nerazzurri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini melihat Inter mengalami kesulitan finansial yang cukup pelik, Paratici tampaknya ingin kembali mengajukan tarawaran untuk memboyong Skriniar. Namun, menurut kabar dari Calciomercato.com, sangat mungkin keinginan dari Spurs untuk mendatangkan sang pemain sulit menjadi kenyataan.

Meskipun I Nerazzurri bisa jadi akan mempertimbangkan tawaran Spurs jika memang cukup tinggi, tetapi Skriniar sendiri memang tidak ingin meninggalkan La Beneamata mata. Masih memiliki kontrak hingga 2023, bek berusia 26-tahun itu masih berharap untuk setidaknya bertahan musim depan dan berjuang untuk mempertahankan gelar Scudetto yang sukses diraih oleh klubnya pada musim sebelumnya.

Skriniar sendiri memang sudah mengungkapkan bahwa dia tidak memiliki keinginan meninggalkan La Beneamata pada bursa transfer musim panas nanti. Meskipun timnya sudah ditinggal oleh Antonio Conte, tetapi eks punggawa Sampdoria itu tetap bersemangat untuk bisa bekerja dengan taktisi baru dari Inter, Simone Inzaghi yang juga memainkan skema serta formasi sama dengan Conte.

Sudah mulai terbiasa bermain dengan posisi tiga bek tengah sepertinya membuat Skriniar sudah nyaman dan tidak perlu meninggalkan klubnya. Sang pemain memang sempat terancam masa depannya karena dia pada awalnya kesulitan beradaptasi bermain dengan format tiga bek yang diterapkan oleh Conte.

Namun, Skriniar pada akhirny mampu beradaptasi dengan baik dan berhasil menggalang lini belakang yang tangguh. Sang pemain kini sedang berlibur usai Piala Eropa dan saat kembali tetap diharapkan akan tetap bersama Inter.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO