Ancaman Man City Kepada Harry Kane, Datang Sekarang Atau Tidak Sama Sekali!

Gilabola.com – Manchester City mulai bermain tegas dalam pengejaran mereka terhadap Harry Kane dari Tottenham Hotspur, mengancam bahwa mereka tidak akan berminat lagi pada striker Inggris itu jika transfer gagal disepakati di bursa transfer musim panas ini.

Daniel Levy terus bermain keras soal saga transfer Harry Kane, yang sebelumnya secara terang-terangan telah menegaskan keinginannya untuk meninggalkan Tottenham Hotspur dan mengisyaratkan bahwa Manchester City adalah klub yang ingin dia tuju.

Juara Premier League sebenarnya telah mengajukan satu tawaran formal selama Euro 2020 lalu senilai Rp 2 Trilyun yang telah ditolak oleh pihak Spurs, dan Daniel Levy ngotot bahwa dia ingin mempertahankan wakil kapten mereka, atau hanya akan mempertimbangkan penjualan senilai Rp 3 Trilyun dalam bentuk uang tunai.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Uang tersebut tentu saja terlalu besar untuk hanya satu pemain, dan kini laporan dari Daily Mail menyebutkan bahwa Manchester City mengultimatum Harry Kane bahwa kesempatannya untuk pindah ke Stadion Etihad akan tertutup di masa depan jika dia tidak datang di bursa transfer musim panas ini.

Tentu saja itu tampaknya karena The Citizens ingin mendapatkan bantuan dari kapten The Three Lions itu untuk meyakinkan klubnya dan pindah ke tim besutan Pep Guardiola, karena pemilik Spurs Daniel Levy begitu susah diajak bernegoisasi.

Sementara itu, pemain berusia 28 tahun itu masuk dalam skuad 25 pemain Tottenham Hotspur untuk laga play-off Liga Konferensi Eropa pada tengah pekan melawan tim Portugal Pacos de Ferreira, setelah dia sebelumnya absen di laga pembuka Premier League melawan Manchester City.

Harry Kane memang saat ini telah membuat dirinya tersedia untuk diseleksi setelah kembali ke pelatihan tim usai menjalani karantina lima hari karena liburan panjangnya yang kontroversial di Bahama dan Amerika Serikat, yang sempat membuatnya dilaporkan mangkir dari sesi latihan Spurs.

Sebenarnya kendati top skor Premier League musim lalu tersebut bermain untuk Tottenham Hotspur di play-off Liga Konferensi Eropa, dia masih bisa bermain di Liga Champions bersama Manchester City, jika akhirnya pindah, menurut aturan terbaru dari UEFA.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO