Ancelotti Angkat Bicara Usai Everton Dilumat Fulham

Gilabola.com – Carlo Ancelotti mengakui Fulham pantas meraih kemenangan saat melawan Everton, Senin (15/2) dini hari WIB.

Dalam lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Goodison Park, kubu tuan rumah Everton dibuat kerepotan oleh tim tamu dan pada babak pertama kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Selepas turun minum, tim asuhan Carlo Ancelotti dikejutkan dengan gol Josh Maja pada menit ke 48. Tak puas mencetak satu gol, sang pemain kembali mencatatkan namanya lagi di papan skor pada menit ke 65 dan akhir laga pun ditutup dengan skor 2-0 untuk kemenangan Fulham.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan tambahan tiga poin di laga tandang, maka klub berjuluk The Cottagers mengoleksi 18 angka. Sayangnya, kemenangan itu belum mampu membawa lawan Everton tersebut keluar dari zona merah dan Don Carlo akui klub asal London tersebut pantas menangkan laga.

Berbicara kepada awak media, Carlo Ancelotti mengatakan saat melawan Tottenham Hotspur timnya mengeluarkan banyak energi dan hasilnya mempengaruhi permainan Everton menghadapi Fulham. Menurutnya, Fulham memberikan banyak tekanan dan timnya tak bisa menerapkan permainan yang diinginkan.

Pelatih asal Italia ini menyebutkan terkadang sebuah tim harus mengakui dominannya tim lawan. Sehingga Ancelotti menilai Fulham layak meraih kemenangan di markas Everton. Namun, eks juru taktik Chelsea itu terkejut lantaran mereka sampai sekarang masih berjuang di papan bawah Liga Inggris.

Menurutnya, meskipun mereka berstatus tim promosi tetapi tampil bagus ketika menghadapi sejumlah klub top di Liga Inggris. Baginya, tim asuhan Scott Parker memiliki permainan yang jelas. Oleh sebab itu, mereka memang pantas meraih tiga angka di laga tandang pada pekan ini.

Sementara kekalahan tersebut membuat posisi tim besutan Carlo Ancelotti masih tertahan di urutan ketujuh klasemen.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO