Ancelotti Berharap Pemain Kunci Bisa Tampil Kontra Spurs

Gilabola.com – Carlo Ancelotti sangat mengharapkan bisa menurunkan para pemain terbaiknya saat Everton melawan Tottenham Hotspur, Sabtu (17/4) dini hari WIB.

Keinginan pelatih asal Italia tersebut jelas masuk akal. Pasalnya, tanpa diperkuat nama-nama seperti Allan, Abdoulaye Doucoure, Dominic Calvert-Lewin, Andre Gomes dan Bernard klub sepak bola asal Merseyside hanya mampu bermain imbang tanpa gol kontra Brighton dalam lanjutan Liga Inggris pada Selasa (13/4) dini hari.

Sementara dengan hasil imbang tersebut, maka membuat tim asuhan Carlo Ancelotti peluangnya semakin tipis untuk mengamankan satu tempat bermain di pentas Eropa. Sebab, tambahan satu poin melawan Brighton itu belum bisa menaikan peringkat Everton.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tercatat, klub berjuluk The Toffees masih tertahan di urutan kedelapan klasemen Liga Inggris. Sementara dengan rivalnya yakni Liverpool memiliki perbedaan empat poin yang kini menempati peringkat keenam.

Meski posisi Everton terancam kehilangan satu tiket bermain di pentas Eropa, namun Carlo Ancelotti masih tetap optimis dan berharap kontra Tottenham Hotspur semua pemain terbaiknya bisa tampil.

Berbicara kepada Sky Sports, pelatih sepak bola asal Italia tersebut mengatakan dirinya menyadari jika untuk mengamankan satu tempat bermain di pentas Eropa tidak mudah. Ditambah lagi semakin sulit karena para pemainnya juga banyak yang absen.

Namun, eks juru taktik AC Milan itu menegaskan timnya masih dalam jalur untuk memperebutkan satu tiket bermain di kompetisi benua biru musim depan. Oleh sebab itu, dia berharap agar para pemain yang cedera sudah dalam kondisi yang bugar lagi pada laga akhir pekan nanti melawan Tottenham Hotspur.

Sementara itu, Carlo Ancelotti juga kecewa. Pasalnya, Jean-Philippe Gbamin baru saja pulih tetapi harus kembali mengalami cedera lagi. Dia pun pastikan musim ini sudah selesai untuk sang pemain.

Perlu diketahui, ketika bertemu klub sepak bola asal London Utara kubu Everton akan melakoni laga kandang.

Sedangkan peluang tim asuhan Carlo Ancelotti untuk mengamankan tiga poin cukup besar di Goodison Park. Sebab, Tottenham Hotspur akhir pekan lalu kalah 1-3 kontra Manchester United.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO