Ancelotti Bikin Persaingan Kiper Everton Memanas

Gilabola.com – Pelatih Everton, Carlo Ancelotti mengonfirmasi jika dirinya ingin mempermanenkan Robin Olsen dalam waktu dekat ini.

Diketahui, kiper asal Swedia tersebut didatangkan klub sepak bola asal Merseyside dari AS Roma pada musim panas 2020 dengan status pinjaman selama satu musim. Artinya, pada bulan Juni mendatang sang pemain harus kembali ke klub utamanya.

Menariknya, Carlo Ancelotti juga kerap memberikan kesempatan bermain untuk Robin Olsen dalam 11 pertandingan di musim ini untuk Everton. 7 di antaranya dia tampil di Liga Inggris dengan clean sheet 2 kali.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Jika pelatih asal Italia resmi mempermanenkan kontrak pemain bola berusia 31 tahun tersebut. Artinya, membuat posisi Jordan Pickford bakal terancam untuk musim depan dan berpotensi untuk menjadi pelapis eks kiper Cagliari.

Meski sudah kebobolan 16 gol sejauh ini, namun Carlo Ancelotti menilai pemain sepak bola yang pernah merumput bersama Malmo itu layak dipermanenkan.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada Liverpool Echo, eks pelatih AC Milan dan Chelsea itu mengatakan setelah masa sulit masalah keluarganya Robin Olsen telah kembali. Menurutnya, dia adalah seorang penjaga gawang yang fantastis dan bagus.

Carlo Ancelotti terang-terangan bahkan sangat senang memiliki penjaga gawang sepertinya di Everton. Oleh sebab itu, sang juru taktik mengharapkan agar musim depan Robin Olsen bisa tetap berada di Goodison Park dengan kontrak permanen.

Sebagai informasi, Robin Olsen dalam dua laga terakhirnya telah bermain 90 menit penuh masing-masing kontra Crystal Palace dan Brighton.

Sementara saat bermain imbang 2-2 kontra Tottenham Hotspur, Carlo Ancelotti memainkan Jordan Pickford.

AHABET
AHABET