Ancelotti Dikecewakan Para Pemain Everton

Gila Bola – Eks Everton, Michael Ball menyebutkan Carlo Ancelotti telah dibuat kecewa oleh para pemainnya. Dia pun muak para juniornya tidak bisa memberikan yang terbaik di laga tersisa.

Klub sepak bola asal Merseyside bisa dibilang mengalami pukulan yang telak jelang akhir musim Liga Inggris 2020/21. Bagaimana tidak, mereka baru-baru ini menyerah 2-1 melawan Aston Villa (2/5).

Dengan hasil laga tandang yang negatif, maka membuat tim asuhan Carlo Ancelotti menempati peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris. Bahkan dengan hanya meraih enam poin dalam tujuh laga terakhir, kini mereka mulai diragukan bisa mengamankan satu tiket bermain di pentas Eropa musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Hasil kurang bagus yang didapat klub sepak bola asal Merseyside lantas membuat Michael Ball sangat jengkel, terutama dengan pemain terbaik yang dimiliki Everton. Di sisi lain, ia juga menilai mantan klubnya untuk musim depan perlu adanya perbaikan dan mendatangkan pemain yang lebih berkualitas.

Menulis dikolom Liverpool Echo, Michael Ball mengungkapkan tim yang dilatih Carlo Ancelotti lebih baik dari tahun lalu. Menurutnya, ketika Everton dilatihnya pernah merasakan titik tertinggi yang luar biasa, tetapi ada juga yang rendah.

Michael Ball terang-terangan sedikit kesal dengan apa yang diperlihatkan oleh mantan klubnya. Ia muak karena para pemain Everton telah mengecewakan tim, diri sendiri dan pelatih. Menurutnya, dalam situasi di laga tersisa seperti ini seharusnya Seamus Coleman dan kolega bisa memberikan yang terbaik

Menurutnya, tugas Carlo Ancelotti memang harus mengeluarkan yang terbaik dari skuadnya. Namun, ia menilai hanya Allan dan Ben Godfrey merupakan rekrutan anyar yang menonjol di Everton.

Sementara Everton sekarang ini bisa dibilang sedang dalam tekanan yang besar untuk meraih kemenangan. Bahkan mereka bisa kesulitan untuk menangkan laga saat melawan West Ham United, Minggu (9/5) malam WIB.

Pasalnya, lawan tim asuhan Carlo Ancelotti itu sedang dalam performa terbaiknya dan juga membutuhkan kemenangan untuk finis di empat besar Liga Inggris.

AHABET
AHABET