Ancelotti Dinilai Pemain Norwegia Sebagai Pelatih Pembohong

Gilabola.com – Joshua King menyatakan Carlo Ancelotti telah berbohong kepadanya di Everton. Pasalnya, ia telah dijanjikan untuk bermain reguler di tim utama. Namun tak pernah terwujud.

Usai masa kerjanya berakhir dengan Bournemouth, klub sepak bola asal Merseyside memutuskan untuk membawa penyerang asal Norwegia tersebut ke Goodison Park pada Februari 2021 dan menyepakati kontrak jangka pendek.

Joshua King yang dilatih oleh Carlo Ancelotti dinilai bisa berkembang penampilannya. Sayangnya, bersama rival abadi Liverpool sang pemain malah hanya bermain sebagai pengganti saja di Liga Inggris. Padahal di awal penandatanganan ia dijanjikan oleh pelatih asal Italia akan mendapatkan menit bermain yang banyak.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sedangkan usai tanggal 30 Juni nanti statusnya akan bebas transfer, namun ia merasa kesal kariernya sepak bola jangka pandeknya kurang menyenangkan lantaran telah dibohongi oleh eks juru taktik AC Milan tersebut.

Berbicara kepada awak media, Joshua King mengatakan Carlo Ancelotti telah berbohong kepadanya. Ia menjelaskan tak mendapatkan kesempatan bermain satu pun sebagai starter.

Joshua King juga menyebutkan kalau ia diberikan janji akan bermain dan mendapatkan kesempatan tampil di Everton. Tapi pada kenyataannya tak pernah terwujud. Bahkan ia menyarankan agar kepada pemain sepak bola lain tidak mudah percaya ketika pelatih seperti Ancelotti mengatakan akan mendapatkan menit bermain sejak menit awal.

Sebagai informasi, pemain sepak bola berusia 29 tahun selama di Everton hanya tampil dalam 11 laga sebagai pemain pengganti di Liga Inggris. Parahnya Carlo Ancelotti tak pernah memainkannya lebih dari 35 menit. Kini sang pelatih telah kembali ke Real Madrid untuk menggantikan Zinedine Zidane.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO