Ancelotti Malu The Toffees Melempem di Kandang

Gilabola.com – Pelatih Everton, Carlo Ancelotti terang-terangan merasa malu dengan performa pertandingan kandang timnya musim 2020/21.

Klub sepak bola asal Merseyside memulai awal musim Liga Inggris dengan meraih kemenangan 0-1 di laga tandang kontra Tottenham Hotspur. Terus mendapatkan hasil yang positif membuat Allan dan kolega sempat menembus enam besar.

Alhasil, tim asuhan Carlo Ancelotti memiliki peluang untuk bermain di pantas Eropa musim depan. Namun, belakangan Everton kerap kesulitan mendapatkan hasil yang bagus terutama ketika bermain di Goodison Park. Tercatat dalam lima laga terakhir hanya mampu menghasilkan 2 poin saja.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Teranyar, klub sepak bola asal Merseyside kembali menelan kekalahan tipis 1-0 melawan Sheffield United pada Senin (17/5) dini hari WIB. Satu-satunya gol klub yang sudah dipastikan terdegradasi itu melalui Daniel Jebbison saat laga baru berjalan 7 menit.

Dengan kekalahan ini, anak asuh Carlo Ancelotti semakin berat untuk mendapatkan satu tiket bermain di kompetisi Liga Europa musim depan. Pasalnya, Everton tinggal menyisakan dua pertandingan lagi.

Usai kalah kontra Sheffield United, pelatih sepak bola asal Italia itu mengaku geram dengan hasil laga kandang Everton musim ini.

Berbicara kepada awak media, Carlo Ancelotti mengatakan dengan kekalahan di kandang peluang untuk bermain di pentas Eropa semakin tipis musim depan. Menurutnya, Everton punya peluang tetapi sekarang menjadi sangat kecil.

Don Carlo menjelaskan klub sepak bola asal Merseyside sekarang tinggal menyisakan dua laga lagi. Ia juga bingung dengan penampilan timnya ketika bermain di laga kandang kerap menelan kekalahan. Ia menegaskan siap bertanggung jawab apabila musim depan Everton tak bermain di Eropa.

Namun, Carlo Ancelotti juga meminta agar para pemain yang ada juga harus ikut bertanggung jawab atas hasil buruk tim ketika bermain di kandang. Bahkan ia mengaku sangat malu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO