Ancelotti Pede Bisa Kalahkan Chelsea Lagi

Gila Bola – Carlo Ancelotti sangat optimis Everton bisa kembali meraih kemenangan saat bertemu Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (9/3) dini hari WIB.

Pada paruh pertama musim ini Everton berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor tipis 1-0 pada bulan Desember 2020. Sedangkan satu satu-satunya gol yang tercipta di Goodison Park saat itu melalui tendangan penalti Gylfi Sigurdsson.

Sedangkan di paruh kedua giliran Everton yang akan berkunjung ke markas Chelsea. Akan tetapi, untuk kembali meraih kemenangan tim asuhan Carlo Ancelotti diperkirakan akan kesulitan. Pasalnya, usai pergantian pelatih dari Frank Lampard ke Thomas Tuchel penampilan The Blues sangat berbeda dan sampai sekarang belum terkalahkan di bawah arahan mantan pelatih PSG.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meski kehadiran Thomas Tuchel sudah memberikan perbedaan, tetapi Don Carlo yakin klub berjuluk The Toffees bisa mencuri poin kala bertandang ke Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris.

Berbicara kepada awak media, Carlo Ancelotti mengatakan Everton sekarang juga lebih baik. Ia menjelaskan timnya kini lebih percaya diri dengan setiap apa yang dilakukan dalam pertandingan dan sang pelatih menegaskan jika mereka bisa bersaing dengan Chelsea.

Ia sadar dengan adanya juru taktik yang baru di London Barat akan menyulitkan timnya di laga nanti. Bahkan Carlo Ancelotti menyebutkan kalau lawannya itu merupakan tim fantastis, namun Everton bisa bersaing dengan Cesar Azpilicueta dan kolega di Liga Inggris.

Selain itu, ia menambahkan jika kemenangan melawan Liverpool di Anfield membuat Everton kini sangat percaya diri berjuang di laga tersisa musim ini.

Perlu diketahui, tim asuhan Carlo Ancelotti sekarang ini menempati urutan kelima klasemen dan andai mereka meraih hasil sempurna di Stamford Bridge langsung menggeser posisi The Blues di urutan keempat. Pasalnya, mereka hanya memiliki peredaan satu angka.

Sementara sang pelatih sebelumnya juga pernah melatih Chelsea dengan memenangkan trofi Liga Inggris, Piala FA dan Community Shield.

Mampukah Carlo Ancelotti menghentikan tren positif Thomas Tuchel di laga tandang nanti.