Ancelotti Serius Ingin Benahi Posisi Winger Everton

Gilabola.com – Pelatih Everton, Carlo Ancelotti dilaporkan di bursa transfer musim panas nanti bakal memprioritaskan merekrut pemain sayap terutama di sisi kanan.

Keinginan sang pelatih sangat wajar. Sebab, kontestan Liga Inggris tersebut tidak punya satu pemain yang murni berposisikan winger kanan. Sebaliknya, di sisi kiri mereka memiliki tiga pilihan seperti Bernard, Richalison dan Alex Iwobi.

Dua nama terakhir memang juga bisa ditempatkan di sisi kanan. Bahkan tak jarang juga Seamus Coleman mengisi posisi tersebut dan James Rodriguez. Namun, Carlo Ancelotti menilai menempatkan mereka dinilai kurang efektif saat bermain di kompetisi Liga Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Alhasil, memboyong pemain winger kanan menjadi rencana utama pelatih sepak bola asal Italia tersebut di bursa transfer musim panas 2021.

Seperti yang diberitakan oleh Football Insider, Carlo Ancelotti dikabarkan tidak puas dengan pilihan menyerang mereka di sisi kanan. Selain itu, juru taktik AC Mila sangat berharap agar klub sepak bola asal Merseyside bisa mendatangkan pemain sayap yang berlabel top dunia ke dalam skuadnya di musim panas ini.

Channel Gilabola di Youtube

Dengan demikian, membuat direktur sepak bola Everton yakni Marcel Brands akan mencari pemain berkualitas posisi winger kanan dalam waktu dekat ini.

Sementara masalah di sisi kanan Everton rupanya juga ikut berdampak dengan permainan tim asuhan Carlo Ancelotti musim ini. Terbukti, dalam beberapa pertandingan terakhir di Liga Inggris mereka sulit meraih kemenangan dan kalau pun meraih tiga angka jarang dengan skor yang besar.

Klub sepak bola asal Merseyside tercatat juga masih memiliki peluang untuk bermain di pentas Eropa walaupun tipis. Tercatat Everton kini bertengger diperingkat kedelapan klasemen dengan mengemas 55 poin.

Patut dinantikan pemain sayap kanan yang bakal direkrut oleh Carlo Ancelotti di bursa transfer musim panas.

AHABET
AHABET