Ancelotti Tak Kecewa Jika Timnya Gagal Mentas di Eropa

Gilabola.com – Pelatih Everton, Carlo Ancelotti menilai jika klubnya lolos bermain di pentas Eropa akan menjadi musim fantastis. Akan tetapi, andai tak berhasil ia juga tetap puas.

Rival abadi Liverpool sekarang ini bisa dibilang sedang dibuat cemas. Pasalnya, kini menempati peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris dan masih berpeluang besar untuk mengamankan satu tiket bermain di kompetisi benua biru musim depan.

Tim asuhan Carlo Ancelotti juga kini memiliki poin yang sama dengan Tottenham Hotspur yakni 59 angka. Sedangkan dengan West Ham United yang menempati urutan keenam klasemen punya perbedaan 3 poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara di laga pamungkas Liga Inggris 2020/21 musim ini, klub sepak bola asal Merseyside akan melawan Manchester City yang mana dinilai Don Carlo tim terbaik di Eropa. Kendati demikian, Ancelotti mengharapkan agar anak asuhnya tetap berjuang menangkan laga untuk menjaga asa bermain di Eropa. Sebaliknya, jika kalah melawan tim asuhan Pep Guardiola di Etihad Stadium ia tetap akan menganggapnya Everton menutup musim dengan baik.

Berbicara di situs resmi klub, pelatih asal Italia mengatakan klub sepak bola asal Merseyside akan menghadapi salah satu tim terbaik di Eropa di pekan terakhir. Akan tetapi, ia menilai tidak ada yang tidak mungkin.

Channel Gilabola di Youtube

Carlo Ancelotti berharap anak asuhnya tetap berjuang dan mencoba untuk memenangkan pertandingan kontra Manchester City. Jika lolos, ia menilainya akan menjadi musim yang menyenangkan dan jika tidak dirinya tetap merasa puas.

Sebagai informasi, untuk bermain di Liga Europa musim depan bisa dibilang sangat kecil. Akan tetapi, klub berjuluk The Toffees masih bisa berlaga di Liga Konferensi Europa.

Terlepas dari hasil pertandingan terakhir liga Everton, tim besutan Carlo Ancelotti akan finis lebih baik di Liga Inggris musim ini dibandingkan dengan musim lalu yang hanya berada di urutan ke 12.

AHABET
AHABET