Ancelotti Targetkan Boyong Tiga Pemain Anyar

Gila Bola – Pelatih Everton, Carlo Ancelotti berencana untuk mendatangkan dua sampai tiga pemain baru ke Goodison Park musim panas nanti.

Setelah kedatangan pelatih asal Italia pada Desember 2019 dan sejumlah pemain anyar di musim panas lalu, penampilan Everton di Liga Inggris terus menanjak dan terbukti mereka bisa bersaing dengan sejumlah klub langganan empat besar.

Tak hanya itu saja, tetapi tim asuhan Carlo Ancelotti kini mampu ungguli Liverpool di klasemen Liga Inggris 2020/21 dengan berada di urutan kelima. Hal tersebut tak lepas usai mereka dalam tiga pertandingan terakhir tanpa menelan kekalahan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Dengan performa yang terus meningkat, maka klub asal Merseyside Biru dijagokan bisa finis di empat besar pada musim ini. Sementara timnya punya peluang bermain di pentas Eropa musim depan membuat sang pelatih berencana untuk menambah pemain, namun Don Carlo tegaskan wajah baru yang akan direkrut pemain yang dapat meningkatkan pada posisi yang musim ini dianggap kurang bagus.

Berbicara kepada Liverpool Echo, Carlo Ancelotti memang mengatakan tak mau menjelaskan secara spesifik. Namun, ia memastikan jika klubnya bermain di Liga Europa atau Liga Champions musim depan prioritasnya menambah pemain baru.

Menurut mantan pelatih Real Madrid itu, untuk menyambut kompetisi musim depan setidaknya membutuhkan dua sampai tiga pemain anyar. Tapi sang juru taktik menegaskan jika Everton akan memboyong pemain yang dapat meningkatkan posisi di mana timnya mengalami kesulitan di musim 2020/21.

Carlo Ancelotti juga menjelaskan dengan pihak klub hal seperti ini tidak dibahas dengan detail, namun ia meyakini petinggi Everton akan mendukungnya di bursa transfer musim panas untuk mendatangkan pemain yang ia inginkan.

Sebagai informasi, Everton pada awal musim berhasil mendapatkan tanda tangan Allan, James Rodriguez dan Abdoulaye Doucoure. Ketiganya pun sejauh ini tampil mengesankan pada posisinya masing-masing.

Menarik untuk ditunggu pemain anyar yang akan direkrut oleh Carlo Ancelotti di bursa transfer musim panas 2021. Atau sebaliknya, akan dibuat gigit jari oleh pemain bidikannya.