Ander Herrera Pasrah Jika Dibuang Oleh Manchester United

Gilabola.com – Gelandang Manchester United Ander Herrera sangat betah di Old Trafford dan berharap bisa bertahan lama di sana. Namun dia mengaku pasrah jika dirinya masuk dalam daftar pemain yang akan dibuang oleh Tim Setan Merah.

Seperti ramai diberitakan sebelumnya, manajer United Jose Mourinho akan aktif di bursa transfer musim panas. Dia prioritaskan mencari pemain untuk mengisi lini pertahanan dan gelandang.

Khusus untuk posisi lapangan tengah, Mourinho sedikitnya akan merekrut dua gelandang berkelas baru untuk menggantikan Michael Carrick yang akan gantung sepatu akhir musim dan Marouane Fellaini yang kemungkinan besar akan pindah ke klub lain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Beberapa nama gelandang yang kini masuk dalam daftar incaran Mourinho di antaranya adalah Toni Kroos dari Real Madrid, gelandang pinjaman West Ham dari Inter Milan Joao Mario, dan Jorginho dari Napoli.

Jika gelandang-gelandang incaran itu berhasil didapat, maka bukan mustahil Jose Mourinho juga melepas Herrera guna memberi tempat bagi pemain-pemain baru itu.

Channel Gilabola di Youtube

Menghadapi kemungkinan itu, Ander Herrera mengaku hanya bisa pasrah akan nasibnya. Apalagi kontraknya di MU juga tinggal 12 bulan lagi.

“Dalam sepakbola, terkadang yang sekarang hitam, besok bisa menjadi putih. Tidak ada yang tahu. Mungkin saja klub memboyong empat gelandang dan membuang saya,” kata Herrera dikutip Goal.

“Yang bisa saya lakukan sampai saat ini adalah berlatih dengan baik dan menunggu apakah klub akan memperpanjang kontrak saya,” tambah mantan pemain Athletic Bilbao ini.

AHABET
AHABET