Ander Herrera Yakin Manchester City Bisa Dikalahkan Tim Parkir Bus

Ander Herrera Yakin Manchester City Bisa Dikalahkan Tim Parkir Bus

Ander Herrera masih yakin jika tim sehebat Manchester City masih bisa dikalahkan tim parkir bus seperti Manchester United. Laga Liga Inggris mereka akan membuktikan hal tersebut bisa terjadi.

Sosok pemain gelandang Manchester United itu sudah mengakui jika timnya memang tidak diunggulkan jelang lawan Manchester City, Minggu (11/11) malam WIB. Meski tak diunggulkan, namun Setan Merah bisa saja membuat City frustasi dan berbalik kalah karena tak bisa menggoyang taktik bus parkir mereka.

Manchester United memang baru saja menang lawan tim sekuat Juventus pada matchday 4 Grup H Liga Champions 2018/19. Wajar jika Ander Herrera cs lagi dalam keadaan moril tempur tinggi saat datang naik bus yang akan diparkir di Etihad Stadium.

BACA:  Butt: Manchester United Kalah Terus Gara-gara Tak Percaya Diri

Skuad polesan Pep Guardiola tetap tidak terkalahakan di ajang Premier League saat Herrera menyatakan sikap optimisnya. Tak peduli meski City lebih difavoritkan, Herrera percaya mereka bisa memutarbalik keadaan.

Ander Herrera tak mau dengarkan kritik lagi

Ander Herrera tegaskan kondisi status favorit atau tidak terkadang tidak terlalu penting dalam suatu pertandingan. Mentalitas dan keberuntungan lebih Herrera percaya untuk bisa menang, terlebih taktik parkir bus mereka sudah semakin teruji dalam tiap laga hingga mencapai level big bos.

“Saya ini orangnya paling tidak suka membandingkan situasi, termasuk antara Manchester United dan Manchester City. Pertandingan yang baru, situasi yang baru juga. Semoga saja kami bisa menang lawan mereka,” tegas Ander Herrera dengan bersemangat melalui Sky Sports.

BACA:  Jose Mourinho Punya Rencana Jahat Gagalkan Kemenangan City

“Oke, memang benar bahwa mereka menjadi favorit juara karena mereka dalam performa yang luar biasa musim ini, tetapi kami Manchester United dan kalian semua tidak pernah tahu apa yang akan terjadi nantinya.”

“Dengar ya, saya sudah berada di sini (Manchester United) selama 5 tahun dan dengan Louis van Gaal setiap hari surat kabar selalu mengkritik kami. Ketika Jose Mourinho datang ke sini, hal yang sama terjadi lagi dan kami tetap saja bisa mendapatkan gelar juara.”

“Suatu saat nanti kalau ada pelatih lain yang datang gantikan Mourinho, mereka juga pasti akan berbicara (mengkritik) lagi jadi kami harus terbiasa menghadapi semua itu,” pungkasnya dengan bangga.

BACA:  Phil Foden Catatkan Statistik Lebih Baik Dibanding 2 Bintang Manchester United