Andre Gomes Akui Lebih Enak Perkuat Everton Daripada Barcelona

Andre Gomes Akui Lebih Enak Perkuat Everton Daripada Barcelona

Gilabola.com – Andre Gomes mengakui lebih enak memperkuat klub Liga Inggris Everton daripada Barcelona. Ia saat ini sudah merasa lebih bahagia di Premier League.

Andre Gomes yang kini menjadi pemain tengah Everton merupakan pemain pinjaman dari Barcelona. Meski dipinjamkan, namun dirinya mendapati jika main bola bersama tim Inggris ini jauh lebih membahagiakan daripada saat masih membela klub La Liga tersebut.

Pemain Portugis itu memang harus berjuang keras selama masa di Camp Nou. Frustrasi sulitnya dapat waktu main reguler sempat ia tumpahkan melalui wawancara dengan majalah Panenka.

“Sejujurnya, saya tidak bermaksud untuk semua yang sudah saya katakan saat wawancara dengan Panenka,” ujar Gomes melalui Liverpool Echo.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Saat itu saya lagi berjuang keras dari dalam secara mental dan kadang ke orang yang saya ajak bicara (jurnalis) bisa membantu saya untuk menyampaikan apa yang saya mau. Menurut saya hal itu yang sudah terjadi.”

Andre Gomes bahagia lagi tidak memperkuat Barcelona

“Saya juga percaya pasti pemain lain juga merasakan apa yang saya rasakan. Adakalanya mereka merasa bisa memberikan segalanya, tapi tidak bisa dan tidak bisa menjelaskan alasannya kenapa.”

Gomes sudah merasa bahagia saat ini di Inggris. Meski belum mengetahui bagaimana masa depan karirnya, namun sang pemain memilih menikmati saja masa-masa indahnya saat ini.

“Satu hal yang dunia bola ajarkan kepada saya adalah bagaimana mengatur situasi dan bagaimana menikmatinya hari demi hari. Setiap hari di sini bagaikan tantangan dan setiap pekan di Premier League hadirkan tantangan baru, jadi saya hanya mau memikirkan saat ini saja.”

“Terkadang kita tidak sadar yang penting itu adalah kebahagiaan dan menikmati masa kita sendiri. Bagi saya terutama untuk menikmati masa setelah tidak memperkuat Barca. Ada yang enak ada yang tidak enak. Yang penting kita harus menikmati karena kita mencintai dunia bola. Inilah pekerjaan kita.”