Andre Gomes Masih Dapat Kesempatan di Everton

Gilabola.com – Rafael Benitez belum membuat keputusan soal Andre Gomes. Sebaliknya, ia ingin memberikan kesempatan sang pemain menunjukkan kualitasnya di Everton.

Menjelang musim baru, klub sepak bola asal Merseyside Biru terus melakukan persiapan untuk menyambut Liga Inggris 2021/22. Tim asuhan Rafael Benitez pun memilih untuk mengikuti turnakmmen Piala Florida.

Namun, Andre Gomes tidak berada dalam skuad rombongan Everton. Absennya sang pemain dari kamp latihan menyebabkan spekulasi mengenai masa depannya di Goodison Park. Dari berbagai laporan, ia berpotensi kembali ke mantan klubnya yakni Benfica di bursa transfer musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kendati terus dikaitkan akan meninggalkan klub sepak bola asal Merseyside, namun Rafael benitez sebagai pelatih anyar belum membuat keputusan soal masa depan pemain berposisikan gelandan tersebut.

Seperti yang diberitakan The Athletic, mantan juru taktik Neewcastle United ingin memberikan semua pemain di klub kesempatan yang adil dan Andre Gomes merupakan pemain yang diberikan waktu untuk tampil mengesankan di Everton.

Terbaru, pemain internasional Portugal dikabarkan sudah berada di Amerika Serikat untuk mengikuti pramusim. Nantinya sang pemain berpeluang dimainkan kala tim berjuluk The Toffees menghadapi klub asal Meksiko, Pumas di Piala Florida pada hari Rabu (28/7) waktu setempat.

Meski ada peluang Andre Gomes bakal dipertahankan, namun masih harus dilihat lagi apakah pemain sepak bola yang pernah memperkuat Valencia bisa membuat Rafael Benitez terkesan atau tidak. Jika gagal, ia tidak akan menjadi bagian rencana eks pelatih raksasa Liga Inggris.

Sebagai informasi, ia didatangkan Everton dari Barcelona pada 2019 dan telah bermain dalam 81 penampilan dengan mencetak 1 gol serta menyumbang 5 assist.

Andre Gomes juga masih terikat kontrak dengan Everton sampai Juni 2024 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO