Andre Onana Diharapkan Ziyech Gabung Chelsea, Tapi….

Gilabola.com – Kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana diminta untuk bergabung ke Chelsea pada musim panas nanti oleh rekannya Hakim Ziyech. Ia pun juga mendesak agar timnya barunya bisa mengabulkan permintaannya.

Seperti diketahui Ziyech memutuskan untuk melanjutkan karir sepakbolanya musim depan di Stamford Bridge usai menemukan kata sepakat yang tepat pada bulan Februari lalu. Akan tetapi usai melihat perkembangan London Biru akhir-akhir ini, pemain asal Maroko itu menilai The Blues perlu kiper hebat dan Onana adalah nama yang tepat.

Chelsea sendiri saat ini memang sudah punya dua kiper kaya akan pengalaman di usia yang berbeda. Dimana mereka mempunyai Kepa Arizzabalaga. Akan tetapi kiper termahal yang di datangkan oleh manajemen pada 2018 lalu itu penampilannya masih angin-anginan dan sikapnya pun juga buruk dibawah mistar gawang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dimulai dari era kepelatihan Maurizio Sarri, Kepa membuat ulah lantaran dirinya enggan digantikan oleh Caballerro di partai final Piala Liga Inggris kontra Manchester City (24/2/2019). Kemudian dibawah arahan Frank Lampard pun juga demikian, dimana pemain asal Spanyol itu tampil tak konsisten. Hasilnya dilaga melawan Leicester City ia pun harus di cadangkan di pekan ke 25 Liga Inggris.

Sedangkan Caballero memang seorang penjaga gawang kaya akan pengalaman yang luar biasa. Dimana ia sudah lama berkarir di Premier League bersama Manchester City. Namun usianya yang tak muda lagi. Tentu saja refleknya mulai berkurang. Dimana ini jelas akan mengkhawatirkan bagi Chelsea.

Tak ayal Ziyech pun merekomendasikan agar koleganya di Ajax, Onana bisa juga di datangkan pada musim panas nanti. Pasalnya sang pemain menilai penjaga gawang Timnas Kamerun tersebut mempunyai kualitas yang jauh lebih bagus dan sikapnya pun juga sangat bagus baik di atas lapangan dan luar lapangan. Ditambah lagi kontrak pemain berusia 23 tahun akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Untuk itu ia sangat berharap agar Chelsea bisa mempertimbangkan untuk membawanya.

Akan tetapi untuk membawanya ke London Barat tampaknya akan menjadi sebuah kendala yang sangat besar. Bagaimana tidak, Barcelona kabarnya juga kepincut untuk memboyongnya. Dimana Barca dilaporkan hingga saat ini belum menemukan kata sepakat pada Ter Stegen yang kontraknya akan segara berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Dimana kiper asal Jerman itu mengharapkan adanya kenaikan gaji 15 juta euro per musimnya. Namun harga yang di ajukan oleh sang pemain amat memberatkan manajemen klub asal Catalan tersebut.

Menarik untuk di tunggu apakah Chelsea bisa mendatangkan Onana atau sebaliknya harus gigit jari.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO