Andre Onana Tak Akan Lanjutkan Karier ke Inggris

Gilabola.com – Marc Overmars mengonfirmasi Andre Onana musim panas ini tidak akan pindah ke klub Liga Inggris. Ia juga memastikan belum ada tawaran yang datang dari Arsenal.

Dengan hanya memiliki Bernd Leno sebagai kiper berpengalaman dan masa depannya belum pasti di klub sepak bola asal London Utara, Mikel Arteta selaku juru taktik Arsenal ingin memboyong penjaga gawang anyar di bursa transfer musim panas.

Arsenal sejatinya mau merekrut Aaron Ramsdale yang sekarang bermain untuk Sheffeld United. Bahkan diberitakan kubu London Merah juga sudah mengajukan dua penawaran, namun ditolak oleh klub yang kini berkompetisi di Championship. Alhasil, The Gunners mengalihkan perhatiannya ke kiper lain dan salah satunya Andre Onana.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kiper utama Ajax Amsterdam diperkirakan akan meninggalkan raksasa Liga Belanda di musim panas. Ia pun disebut-sebut bakal melanjutkan karier sepak bola menuju Liga Inggris. Namun, Marc Overmars memastikan jika mereka belum melakukan kontak dengan Arsenal.

Berbicara kepada Voetbal Internasional, direktur sepak bola Ajax Amsterdam mengatakan Andre Onana dikaitkan dengan Lyon. Akan tetapi, sampai sekarang belum ada kontak dengan klub asal Perancis.

Marc Overmars juga menyebutkan klub lain juga berminat mendatangkan Onana, tetapi si pelamar sudah mendapatkan kiper lain. Sedangkan ia juga menjelaskan Arsenal adalah tim yang dihubungkan dengan penjaga gawang asal Kamerun, namun dirinya mengklaim belum ada tawaran yang datang dari rival Tottenham.

Selain Andre Onana dan Aaron Ramsdale, kubu Arsenal juga dikaitkan dengan Neto yang kini merupakan pilihan nomor dua di Barcelona. Tapi untuk memboyongnya belum menemukan titik temu. Dengan demikian, Meriam London kemungkinan akan kembali mengajukan tawaran ketiga ke Sheffield United agar bisa mendapatkan tanda tangan Ramsdale.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO