Andrea Pirlo Jawab Rumor Akan Latih Chelsea

andrea-pirlo

Legenda gelandang Andrea Pirlo mulai buka suara terkait kabar mengejutkan Liga Inggris terkait dirinya berpotensi jadi sosok pelatih Chelsea selanjutnya. Soal kemampuan, jelas tidak usah diragukan lagi. Namun, apa dirinya mau?

Meski peluang menarik, namun Andrea Pirlo (38 tahun) tetap mengklaim jika dirinya takkan bergabung dengan Chelsea sebagai pelatih. Artinya jelas, kubu Stamford Bridge harus menjauh dari Pirlo dan lebih baik fokus pada dukungan ke manajer handal, Antonio Conte.

Andrea Pirlo sendiri sudah mengumumkan akan pensiun pekan ini juga, sekaligus memancing spekulasi akan masa depannya nanti.

Pemain dengan wajah khas tersebut sebelumnya sudah terus dikaitkan dengan jabatan pelatih di Chelsea. Pirlo berpeluang akan bekerja untuk mantan bosnya di Juventus, siapa lagi kalau bukan sosok Antonio Conte.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Ogah dikait-kaitkan, ia lantas membantah kans datang ke Stamford Bridge, mengklaim bahwa dirinya masih tidak punya rencana apapun setelah gantung jemuran jersey nantinya.

Pada saat ditanya awak media apakah dirinya tertarik untuk menyelamatkan nasib Chelsea, Andrea Pirlo tanpa ragu mengatakan melalui Daily Mail: “Tidak, saya ini perlu istirahat tauu…”

Advertising
Advertising

“Saya selanjutnya akan kembali lagi ke Italia untuk istirahat. Saya hanya mau menghabiskan waktu saja bersama keluarga dan teman-teman saya.”

“Akan perlu waktu lebih untuk memikirkan apa yang akan saya lakukan selanjutnya,” pungkas Andrea Pirlo yang tak sabar ingin berlibur.