Andreas Christensen Beri Kabar Baik untuk Fans Chelsea

Bek Chelsea, Andreas Christensen memberikan isyarat bahwa dirinya bakal bertahan di Stamford Bridge dan akan segera mendapatkan kontrak baru.

Di era kepelatihan Frank Lampard musim lalu, pemain internasional Denmark ini bisa dibilang memiliki karier sepak bola yang tak menyenangkan di Chelsea. Bagaimana tidak, kerap dicadangkan dan tak dimasukkan ke dalam skuad ketika bermain di Liga Inggris.

Tapi, semuanya telah berubah ketika Thomas Tuchel datang pada awal tahun 2021 di mana Andreas Christensen akhirnya mendapatkan menit bermainnya lagi di tim utama. Bahkan di beberapa pertandingan Liga Inggris dimainkan selama 90 menit penuh.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski memberikan dampak yang besar di paruh kedua musim 2020/21, namun kontraknya di klub sepak bola asal London Barat akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Hasilnya pemain bola berusia 25 tahun dikaitkan bakal meninggalkan Chelsea.

Akan tetapi, Andreas Christensen memberikan kode jika ia akan tetap bertahan dan sekarang merasa nyaman bersama untuk The Blues.

Berbicara kepada TV3 Sport, sang pemain mengatakan sampai sekarang ada banyak pembicaraan terkait masa depannya di klub. Tapi, ia tak mau berkomentar banyak saat ini.

Namun, Andreas Christensen memastikan semuanya mengarah ke arah yang positif. Selain itu, sang bek juga menyebutkan kini sangat bahagia bisa berada di tim papan atas Liga Inggris tersebut

Sebagai informasi, pemain yang pernah dipinjamkan Chelsea ke Borussia Monchengladbach telah bermain dalam 8 pertandingan di kompetisi 2021/22. 5 di antaranya main di Liga Inggris.

Andreas Christensen merupakan pemain jebolan akademi The Blues dan bergabung dengan tim utama sejak 2015 dari tim U-21. Patut dinantikan berapa tahun ia mendapatkan kontrak baru di klub sepak bola asal London Barat.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO