Andreas Christensen Bicarakan Soal Kontrak Barunya di Chelsea, Bertahan Atau Pergi?

Gilabola.com – Chelsea saat ini sedang menggarap kontrak baru bagi bek tengah mereka Andreas Christensen yang akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang, dan sekarang bek Denmark itu angkat bicara soal situasi kontraknya di klub.

Andreas Christensen mengakui bahwa dia sudah mendengar tentang berbagai rumor yang mempertanyakan soal masa depannya di Stamford Bridge yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini, dan sekarang dia memberikan sedikit petunjuk soal bagaimana masa depannya akan diselesaikan.

Bek tengah berusia 25 tahun, bersama dengan rekannya di lini belakang Antonio Rudiger, saat ini berada di tahun terakhir kontraknya dan laporan luas menyebutkan bahwa pihak The Blues sekarang tengah mengerjakan pembaruan kontrak keduanya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manajer Thomas Tuchel baru-baru ini memuji Andreas Christensen sebagai bakat spesial yang datang dari tim muda klub usai penampilannya yang mengesankan dalam laga imbang kontra Liverpool di Anfield dua pekan lalu.

Memang dengan penjualan Kurt Zouma ke West Ham United, pemain internasional Denmark itu sekarang semakin diandalkan taktisi Jerman di jantung pertahanan Chelsea, telah bermain penuh di semua tiga pertandingan Premier League sejauh ini selain juga tampil selama 54 menit dalam kemenangan di Piala Super Eropa.

Andreas Christensen, yang sedang menjalani tugas kualifikasi Piala Dunia bersama negaranya, kini memberi isyarat soal kontrak barunya di klub, mengatakan kepada Ekstra Bladet, “Saya tahu banyak yang dikatakan di luar sana saat ini. Saya tidak bisa mengatakan terlalu banyak soal kontrak saya, tapi saya pikir situasinya terlihat bagus.”

“Kami telah memenangkan Liga Champions dan Piala Super Eropa. Saya sangat senang berada di klub ini dan merasa Chelsea adalah tempat yang tepat untuk berada di Inggris.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO