Andreas Christensen Dapat Jaminan Aman Dari Antonio Conte

Andreas Christensen, pemain muda milik kubu Chelsea.
Andreas Christensen, pemain muda milik kubu Chelsea.

Gilabola.com – Sosok pemain klub Liga Inggris Chelsea, Andreas Christensen, ternyata dapat jaminan aman dari manajer Antonio Conte.

Sosok pemain bek muda Chelsea, Andreas Christensen (21 tahun), terus unjuk gigi kemampuan yang ia bisa sebagai salah satu Center Back terbaik di masa yang akan datang bersama tim. Pemain muda tersebut menjadi pilihan utama Chelsea musim ini meski harus bersaing dengan nama Gary Cahill.

Sang pemain muda sendiri sudah ikut membantu Chelsea saat menang pada pertandingan melawan kubu West Brom Senin (13/02/2018) WIB. Christensen terekam kamera bisa bermain sejak menit awal dan sempat ditarik keluar saat pertandingan tinggal 10 menit lagi kelar.

BACA:  Bos Chelsea Berencana Berhenti Merokok

Antonio Conte lantas menilai sang pemain cukup punya masa depan yang cerah untuk menjadi seorang pemain bintang yang disegani. Antonio Conte menilai di usia yang masih cukup muda Christensen sudah bisa menunjukkan kedewasaan saat bermain. Ia juga bisa tunjukkan ketenangan dan perilaku yang baik meski berusia muda.

Advertisement

“Kita sekarang berbicara soal pemain yang baru 21 tahun ya, dia itu sudah bisa menunjukkan kedewasaan dan ketenangan dalam bermain bola. Dia bisa menampilkan performa yang sangat baik pada musim ini,” puji Antonio Conte di laman chelseafc.

BACA:  Sebulan di Chelsea, Jorginho Makin Betah

“Dia juga sangat baik dalam urusan bertahan saat bertanding, memang dia harus berlatih terus untuk menguasai dan sedikit memainkan bola lebih baik lagi. Dia sangat berpotensi untuk bisa melakukan hal itu semua.”

“Tapi ingat, dia masih berusia 21 tahun lhoo. Kalau bagi saya, dia sekarang mempunyai masa depan yang lebih bagus lagi,” pungkasnya dengan sedikit memprediksi masa depan sang pemain.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com