Andreas Christensen Inginkan Satu Hal dari The Blues

Gilabola.com – Andreas Christensen menyebutkan Chelsea adalah rumah keduanya. Selain itu, sang bek berharap bisa mendapatkan kontrak baru.

Pemain sepak bola yang lahir di Lillerod ini, bergabung dengan klub papan atas Liga Inggris pada Juli 2012 dengan bermain mulai dari U-18. Sedangkan promosi ke tim utama tiga tahun kemudian.

Sayangnya, karier sepak bola Andreas Christensen kurang begitu mulus di tim utama. Tak ayal, sang pemain harus puas dipinjamkan ke Borussia Monchengladbach selama dua musim. Menariknya, selama bermain untuk klub asal Jerman tersebut penampilannya mengesankan di lini pertahanan. Bahkan ia juga meraih penghargaan individu yakni Borussia Mönchengladbach Player of the Year 2015/2016.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Terus tampil mengesankan, akhirnya pemain internasional Denmark dipulangkan ke klub sepak bola asal London Barat. Di era kepelatihan Frank Lampard dirinya diabaikan. Namun, masuknya Thomas Tuchel sejak bulan Januari 2021 membuatnya kembali mendapatkan menit bermainnya di tim utama Chelsea.

Andreas Christensen tercatat menjadi bagian The Blues meraih hasil positif di Liga Inggris hingga membuka peluang mereka finis di empat besar terbuka musim ini. Selain itu, membawa timnya melaju ke semifinal Liga Champions. Namun, masa kerjanya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang dan ia berharap agar penampilannya yang gemilang bisa membuatnya mendapatkan penyegaran kontrak baru.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada di situs resmi klub, pemain bola berusia 25 tahun itu mengatakan dirinya telah membuktikan bahwa layak di Chelsea untuk jangka panjang. Dia menyebutkan sudah hampir 10 tahun dan tak pernah ragu bermain untuk timnya.

Andreas Christensen mengakui pergantian pelatih kerap membuatnya kesulitan bermain. Akan tetapi, usai pinjamannya yang mengesankan dengan Borussia Monchengladbach merasa senang bisa kembali dan bermain bagus lagi. Namun, terkandang kerap juga masih keluar masuk dari tim utama. Tapi di bawah arahan Thomas Tuchel dirinya merasa sangat bahagia lantaran kerap dimainkan dan telah membuatnya percaya diri.

Bek tengah itu menjelaskan memang belum ada tanda-tada tawaran kontrak baru dari pihak klub. Kendati demikian, ia selalu ingin berada di klub sepak bola asal London Barat untuk jangka panjang. Menurutnya, Chelsea adalah rumah keduanya dan Denmark tetap menjadi rumah utamanya.

Musim ini, Andreas Christensen bermain dalam 23 pertandingan di semua kompetisi dari dua pelatih yang berbeda.

AHABET
AHABET