Andreas Pereira Oke di Pramusim, Eh Mau Dilepas

Gilabola.com – Andreas Pereira sepertinya tidak akan masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer di musim baru. Sebab, Manchester United mau menjual sang pemain di musim panas ini.

Pemain sepak bola asal Brasil bisa dikatakan sudah cukup lama berseragam raksasa Liga Inggris. Akan tetapi, kariernya kerap tidak menyenangkan selama berada di Old Trafford. Pasalnya, jarang diberikan kesempatan tampil.

Alhasil, musim panas 2020 sang pemain dipinjamkan ke Lazio selama satu musim. Andreas Pereira sendiri mengaku menikmati karier sepak bola di klub asal Italia. Ia pun berharap agar Si Elang bisa mempermanenkan kontraknya, namun kesepakatan tak terwujud dan ia mengikuti pramusim bersama Manchester United jelang kompetisi 2021/22.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Terbuang dari tim utama, sang pemain mencoba tampil mengesankan dan ia pun terbukti mencuri perhatian ketika raksasa Liga Inggris melawan Brentford dalam laga uji coba pada hari Kamis (29/7). Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, ia mencetak gol indah dari luar kotak penalti dan pertandingan berakhir 2-2.

Meski Andreas Pereira tampil cukup bagus, namun Old Gunnar Solskjaer sepertinya tetap tak membutuhkan servisnya pada musim baru dan ingin melepasnya di bursa transfer musim panas.

Diberitakan TNT, Manchester United telah menatapkan harga jual sang pemain. Dalam laporan itu disebutkan jika raksasa Liga Inggris mau melepasnya sebesar 22 juta pounds atau sekitar 442 miliar rupiah.

Kendati Lazio belum menunjukkan tanda-tanda bakal memboyongnya lagi, tetapi Andreas Pereira tetap menarik klub lainnya dari Fenerbahce dan sesama klub Liga Premier.

Asal tahu saja, pemain berposisikan gelandang serang tersebut merupakan pemain jebolan akademi Manchester United. Sedangkan Lazio adalah klub ketiga pinjamannya selama di MU.

Sejauh ini, Andreas Pereira telah bermain dalam 75 pertandingan di semua kompetisi untuk Manchester United dan mencetak 4 gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO