Andy Robertson Konfirmasi Bakal Absen Beberapa Pekan Pertama Liverpool

Gilabola.com – Liverpool mendapatkan dorongan dari cederanya Andy Robertson karena cederanya tidak terlalu besar, meski itu akan tetap membuatnya absen selama beberapa pekan pertama di musim baru 2021/2022 klub.

Bek Liverpool Andy Robertson diperkirakan akan absen selama beberapa pekan, bukan beberapa bulan, saat bek sayap kiri itu mengatakan dia akan bekerja keras untuk kembali dari cederanya baru-baru ini.

Pemain internasional Skotlandia mengalami cedera ligamen dalam laga persahabatan The Reds baru-baru ini, membuatnya harus absen dari beberapa pertandingan pertama musim 2021/2022 mendatang dengan Premier League akan digelar sepekan lagi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia tertatih-tatih keluar dari pertandingan persahabatan Liverpool melawan Athletic Club pada hari Minggu, membuatnya harus dibantu keluar lapangan setelah pergelangan kaki kanannya terkilir saat memblok umpan silang.

Tetapi Andy Robertson juga mengatakan bahwa hasil scan mengungkapkan bahwa cedera itu tidak terlalu parah dan ia berharap untuk segera kembali ke lapangan, dengan timnya akan membuka musim baru liga dengan pertandingan melawan Norwich pada Sabtu (14/8) WIB.

“Terima kasih kepada semua orang atas pesan dan dukungan yang baik,” tulis pemain berusia 27 tahun itu di akun twitternya. “Hasil scan menunjukkan tidak ada yang terlalu besar, tetapi ada beberapa kerusakan ligamen yang perlu diperbaiki.”

“Saya akan berusaha keras untuk pulih setiap hari sehingga saya dapat membantu tim lagi lebih cepat daripada nanti. Semoga beruntung untuk rekan-rekan yang bermain malam ini.”

Cederanya Andy Robertson membuat Kostas Tsimikas dimainkan sebagai starter dalam kemenangan 3-1 Liverpool atas Osasuna di laga persahabatan pramusim terbaru, dan dia diperkirakan akan bermain sebagai starter melawan Norwich meski hanya bermain enam menit di Liga Inggris musim lalu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO