Ange Postecoglou Gembira Bukan Main Tottenham Menang Telak Atas The Clarets

Gila BolaAnge Postecoglou, manajer Tottenham Hotspur, memberikan wawancara setelah timnya meraih kemenangan 5-2 atas Burnley di laga lanjutan Premier League di Turf Moor, yang kami beritakan dari situs resmi klub.

Bos Yunani, dalam konferensi persnya tersebut, mengungkapkan kegembiraannya dengan penampilan timnya pada pertandingan tersebut. Dia mencatat bahwa meskipun mereka tertinggal lebih dulu dalam pertandingan, para pemain tetap tenang dan mampu membalikkan keadaan. Dia sangat menghargai reaksi positif pemain setelah kesulitan awal pertandingan.

Ketika ditanya tentang gaya bermain yang ingin dia terapkan di Tottenham Hotspur,  Ange Postecoglou mengatakan bahwa timnya sedang dalam proses pembangunan karena dia baru masuk di musim panas ini serta ada beberapa tambahan pemain baru.

Dia melihat bahwa para pemain telah berkembang dalam hal tampil lebih dominan dalam banyak aspek pertandingan. Dia menyoroti bagaimana para pemain telah memainkan sepak bola yang lebih klinis dalam babak kedua pertandingan.

Pertanyaan mengenai keputusan untuk tidak merekrut pemain bernomor punggung sembilan baru dia jawab dengan mencatat bahwa dia memiliki gambaran jelas tentang tim yang dia inginkan.

Dia menekankan bahwa timnya masih dalam tahap pembangunan dan bahwa dia ingin menyatukan semua komponen yang ada di klub. Postecoglou juga menggarisbawahi kualitas para pemain yang ada di skuad saat ini, termasuk Son Heung-min, yang menurutnya adalah pemain ideal untuk cara bermain timnya.

Pertanyaan mengenai pemain muda Brennan Johnson yang menjadi rekrutan tebaru Spurs mendapat tanggapan positif dari Postecoglou. Dia menjelaskan bahwa Johnson adalah pemain muda yang menarik dan berbeda dari pemain yang sudah ada di skuad.

Manajer berusia 58 tahun itu melihat potensi besar dalam pemain muda ini dan merasa Johnson akan cocok dengan tim dan ambisinya akan membantu pemain muda tersebut tumbuh.

Ketika ditanya tentang rencana transfer, Ange Postecoglou mengatakan bahwa membangun kembali tim adalah proses yang kompleks, membutuhkan banyak komponen yang terlibat dan butuh waktu.

Meskipun mungkin tidak selalu mendapatkan gambaran ideal, dia yakin bahwa timnya saat ini sudah mengalami banyak perubahan positif. Dia merasa senang dengan pemain-pemain yang telah datang dan menekankan pentingnya perubahan dalam cara bermain, susunan pemain, dan staf pelatih.

Ange Postecoglou juga mengomentari James Maddison, yang sering kali menjadi sasaran pelanggaran dalam pertandingan. Dia memuji ketangguhan mental Maddison dan keinginannya untuk tetap terlibat dalam pertandingan.

Dia melihat bahwa Maddison memiliki karakteristik kualitas yang dibutuhkan untuk timnya. Postecoglou juga mencatat kontribusi besar dari beberapa pemain kunci dalam pertandingan tersebut, termasuk Maddison, Son Heung-min, dan Cristian Romero, serta bagaimana mereka tidak hanya berbicara, tetapi juga bertindak sebagai pemimpin dalam tim.

Secara keseluruhan, wawancara dengan Ange Postecoglou mencerminkan semangat dan optimisme dalam membangun kembali Tottenham Hotspur. Dia melihat proses ini sebagai tahap awal dan percaya bahwa timnya sedang dalam perjalanan menuju perubahan positif yang akan membawa kesuksesan di masa depan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!