Angel Gomes Tegaskan Dirinya Tak Menyesal Telah Tinggalkan Manchester United

Angel Gomes kini menjalani musim keduanya di luar Manchester United saat dirinya sekarang tengah bersiap menerima panggilan pertamanya ke timnas Inggris U-21 setelah penampilannya yang reguler di klub barunya.

Gelandang serang LOSC Lille Angel Gomes mengatakan dia tidak punya waktu untuk menyesal atas kepergiannya dari Manchester United pada 2020 lalu, meski mengakui bahwa itu adalah keputusan yang sulit karena harus membuatnya meninggalkan rumah dan keluarganya.

Pemenang Piala Dunia U-17 bersama timnas Inggris itu datang dari akademi The Red Devils, mencapai tim U-23 antara musim 2018-2020, dengan dia sudah beberapa kali mendapatkan kesempatan masuk ke skuad tim utama asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Tapi ketika kontraknya berakhir pada musim panas 2020, dia memutuskan untuk tidak memperpanjang masa tinggalnya di Old Trafford karena dirinya mengincar waktu bermain reguler di tim utama yang membuatnya menerima pinangan LOSC Lille, meski kemudian dipinjamkan setahun ke Boavista.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Di klub Portugal itu Angel Gomes tampil dalam 32 penampilan di semua kompetisi, mencetak enam gol dan enam assist, dan kini telah kembali ke klub Ligue 1, sudah bermain dalam delapan penampilan, meski belum menyumbang gol maupun assist.

Ditanya dalam konferensi pers apakah itu adalah keputusan berat untuk meninggalkan klub masa kecilnya Manchester United dan bergabung ke LOSC Lille, pemain berusia 21 tahun itu berkata, “Tentu saja, Anda meninggalkan rumah, keluarga, dan teman-teman Anda.”

“Anda meninggalkan rumah Anda dan itu adalah hal yang paling sulit, mengetahui bahwa Anda tidak akan berada di sana lagi. Bagi saya itu adalah mengeluarkannya dari kepala Anda dan melihat tantangan baru di depan dan mengatasi itu. Saya tidak akan mengatakan bahwa saya ragu pada diri saya sendiri, meski ada masanya bahwa sempat merenungkan kembali pilihan itu. Pada akhirnya, tidak ada waktu untuk penyesalan di dalam sepak bola.”

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!