Angkat Bicara, Harry Kane Bantah Sengaja Mangkir Latihan di Tottenham Hotspur

Gilabola.com – Penyerang internasional Inggris Harry Kane akhirnya bersuara setelah banyaknya laporan yang menyebutkan bahwa dia mangkir dari sesi latihan Tottenham Hotspur di tengah minat dari Manchester City di musim panas ini.

Harry Kane membantah bahwa dia sengaja absen dari sesi latihan tim, mengkonfirmasi bahwa dia akan kembali ke pelatihan pra-musim Tottenham Hotspur seperti jadwal yang telah direncanakan dan mengakui itu sakit mendengar profesionalismenya dipertanyakan selama beberapa hari terakhir.

Striker berusia 28 tahun itu mengisyaratkan keinginannya untuk meninggalkan Spurs sebelum Euro 2020 dan tidak bergabung dengan rekan satu timnya di Hotspur Way pekan ini, memicu spekulasi bahwa ia ingin memaksakan kepindahan ke juara Manchester City.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memang laporan menyebutkan bahwa juara Premier League itu telah melayangkan tawaran Rp 2 Trilyun yang telah ditolak oleh Tottenham Hotspur, dengan ketua klub Daniel Levy ngotot ingin mempertahankan kapten mereka yang masih memiliki kontrak hingga 2024 mendatang tersebut.

Laporan awal menunjukkan Spurs kecewa’ dengan perilaku Harry Kane dan berniat menghukum dengan denda besar karena absen dalam latihan. Kubu penyerang Inggris, sementara itu, menuduh Daniel Levy mengingkari janjinya untuk membiarkan sang pemain pergi dengan biaya transfer sembilan digit.

“Sudah hampir sepuluh tahun sejak saya melakukan debut di Spurs. Untuk setiap satu tahun itu, Anda – para fans – telah menunjukkan dukungan dan cinta total kepada saya,” kata Harry Kane mengklarifikasi situasinya. “Itulah mengapa menyakitkan untuk membaca beberapa komentar yang dibuat pekan ini, mempertanyakan profesionalisme saya.”

“Meskipun saya tidak akan membahas secara spesifik situasinya, saya ingin mengklarifikasi bahwa saya tidak akan pernah, dan tidak akan pernah, menolak untuk berlatih. Saya akan kembali ke klub besok, seperti yang direncanakan.”

“Saya tidak akan melakukan apa pun untuk membahayakan hubungan yang saya miliki dengan para fans yang telah memberi saya dukungan yang tak tergoyahkan selama saya bersama klub. Ini selalu terjadi seperti sekarang ini. Harry.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO