Anthony Elanga Perpanjang Kontrak di Manchester United Hingga Tahun 2026 Mendatang

Anthony Elang menjadi pemain pertama yang mendapatkan manfaat dari kedatangan Ralf Rangnick soal kontrak dengan dia sekarang telah menandatangani kontrak baru di Manchester United hingga lima tahun mendatang.

Anthony Elanga telah menandatangani kontrak baru di Manchester United hingga musim panas 2026 mendatang setelah keberhasilannya untuk menembus ke tim utama saat klub terus membangun skuad untuk masa depan.

Menurut laporan, pemain berusia 19 tahun tersebut juga memiliki opsi tambahan satu tahun dalam kontraknya saat dia dipersiapkan sebagai generasi berikutnya dari akademi klub yang berhasil dipromosikan ke skuad utama setelah senior-seniornya seperti Marcus Rashford dan Mason Greenwood.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain berkebangsaan Swedia tersebut telah mendapatkan kesempatan turun sebanyak tiga kali di tim utama Manchester United di musim ini, salah satunya adalah saat manajer Ralf Rangnick memberikannya kesempatan tampil di Liga Champions dalam penampilan penuh selama 90 menit saat menghadapi BSC Young Boys di pertandingan terakhir babak penyisihan grup.

Taktisi Jerman tersebut tampaknya memiliki kepercayaan pada potensi Anthony Elang dan bahkan telah memproyeksikannya sebagai pengganti jangka panjang bagi Anthony Martial, yang kemungkinan akan pergi pada bursa transfer Januari mendatang.

Memang agen pemain internasional Prancis tersebut bahkan telah mengakui bahwa kliennya ingin meninggalkan Old Trafford pada bulan depan untuk mendapatkan waktu bermain, terutama jelang penyelenggaraan Piala Dunia 2022 mendatang di Qatar dengan dia ingin memperjuangkan tempatnya di tim besutan Didier Deschamps.

Pada akhirnya kepergian Anthony Martial dari Manchester United akan membuka pintu bagi Anthony Elanga untuk lebih banyak mendapatkan kesempatan bermain di skuad utama dan menjadi pemain akademi lain yang berhasil menembus tim utama juara 13 kali Premier League setelah senior-seniornya seperti Marcus Rashford, Scott Mctominay, dan Mason Greenwood.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO