Anthony Martial & Cristiano Ronaldo Siap Tempur Untuk Man Utd Hadapi Brighton

Anthony Martial dan Cristiano Ronaldo yang absen di pertandingan sebelumnya bagi Manchester United sekarang siap tempur untuk membela The Red Devils dalam laga lanjutan Premier League melawan Brentford.

Manchester United mendapatkan dorongan besar dalam upaya mereka untuk kembali ke jalur kemenangan di Premier League saat dua penyerang mereka Anthony Martial dan Cristiano Ronaldo telah kembali ke skuad untuk pertandingan tengah pekan ini.

Penyerang internasional Prancis dikeluarkan dari skuad Setan Merah dalam laga imbang melawan Aston villa selama akhir pekan di Premier League dengan manager Ralf Rangnick mengklaim bahwa pemain tersebut menolak untuk bermain dalam pertandingan di Villa Park.

Sementara megabintang Portugal melewatkan dua pertandingan terbaru Manchester United melawan Aston villa di putara ketiga Piala FA dan Premier League dengan dia dikonfirmasi menderita cedera pinggul.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini laporan menyebutkan bahwa Anthony Martial dan Cristiano Ronaldo siap kembali ke skuad Manchester United untuk pertandingan melawan Brentford di Premier League pada Kamis (20/1) dini hari WIB saat manajer Ralf Rangnick juga yakin bahwa Marcus Rashford akan tersedia untuk pertandingan melawan pasukan Thomas Frank tersebut.

Penyerang muda Anthony Elanga juga telah dimasukkan ke dalam skuad sekali lagi setelah ia mendapat kejutan tampil sebagai starter di akhir pekan, dengan performanya dan tingkat kinerjanya juga mengundang pujian dari manajernya.

“Dia [Elanga] pemain muda, dia memiliki kecepatan yang cukup, dia memiliki cukup fokus pada pertandingan. Dari sesi latihan pertama, sehari sebelum pertandingan melawan Crystal Palace, dia baru saja menunjukkannya kepada saya,” kata Ralf Rangnick. “Dia bagus di sesi latihan dan itulah alasan saya memutuskan untuk memainkannya di Villa Park.”

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!