Anthony Martial Dapat Tekanan Usai MU Atasi Aston Villa

Gilabola.com – Anthony Martial mendapatkan desakan dari Phil Neville harus mencetak lebih banyak gol agar Manchester United bisa raih trofi Liga Inggris.

Penyerang internasional Prancis berhasil mencetak gol keduanya di musim ini dalam kemenangan 2-1 atas Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke 17. Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford itu, sang pemain berhasil membuka keunggulan di menit ke 40 dan gol penentu kemenangan melalui kaki Bruno Fernandes dari titik putih.

Kemenangan yang berhasil diraih oleh Anthony Martial dan kolega membuat Manchester United sekarang ini menempel ketat Liverpool dengan memiliki poin yang sama yakni 33 angka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meskipun mantan pemain AS Monaco itu berhasil mencatatkan namanya di papan skor, namun Phil Neville meminta agar sang pemain dapat lebih konsisten di lini depan. Ia yakin andai terus mencetak gol dapat membantu klub berjuluk Setan Merah meraih trofi Liga Premier di musim 2020/2021.

Berbicara kepada Premier League TV, mantan bek Manchester United itu mengatakan Anthony Martial perlu mencetak lebih banyak gol lagi. Menurutnya, ia harus bisa mengemas lebih dari 10 gol di Liga Inggris dalam satu musim.

Phil Neville mengungkapkan sang pemain harus meningkatkan penampilannya agar Manchester United punya peluang untuk memenangkan liga domestik di musim ini. Baginya, MU tidak boleh sering mengandalkan Marcus Rashford dan Bruno Fernandes dalam urusan mencetak gol.

Ia berharap usai mencetak gol ke gawang Aston Villa, Anthony Martial bisa lebih agresif di lini depan. Ia menilai sang pemain sekarang ini terlihat lebih bugar dan ingin agar anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tersebut bisa terus mencatatkan namanya lagi di papan skor.

Sebagai informasi, ia memiliki musim paling produktif dalam hal mencetak gol pada musim lalu di mana mengemas 23 gol di semua kompetisi.

Sementara Anthony Martial musim ini baru mencetak 2 gol dalam 12 laga dan sudah memberikan 3 assist di Liga Inggris. Mampukah ia mencetak banyak gol untuk MU di tahun baru ini.

AHABET
AHABET