Anthony Martial Diperingatkan Soal Transfer ke Inter, Mending Bertahan di Man Utd

Gilabola.com – Anthony Martial belakangan banyak dikaitkan dengan potensi kepindahan ke Inter Milan sebagai pengganti Romelu Lukaku, tapi dia kini mendapatkan peringatan untuk tidak meninggalkan tempatnya di Manchester United.

Legenda Manchester United Dimitar Berbatov memperingatkan Anthony Martial tentang kemungkinan transfer ke Inter Milan, bersikeras bahwa dia harus bertahan di klubnya saat ini dan terus memperjuangkan tempatnya.

Penyerang Prancis didatangkan dari Monaco pada musim panas 2015 senilai Rp 1 Trilyun, tapi dia sejauh ini masih dianggap gagal untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya, saat performanya di musim lalu banjir kritikan usai hanya menceploskan empat gol dalam 22 penampilan di Premier League.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Belakangan Anthony Martial mulai banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan saat juara Serie A itu berada dalam perjalanan untuk menjual Romelu Lukaku ke Chelsea hampir Rp 2 Trilyun, dan menargetkan penyerang berusia 25 tahun itu sebagai penggantinya.

Keberadaan Edinson Cavani dan kedatangan Jadon Sancho bisa membatasi menit bermain penyerang internasional Prancis itu di musim ini, tapi Dimitar Berbatov mendesak agar mantan pemain Monaco itu untuk tetap bertahan di Old Trafford dan terus memperjuangkan tempatnya di skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Dia mengatakan kepada Betfair, “Anthony Martial mungkin berpikir bahwa dia berada dalam situasi yang sedikit sulit karena dengan Jadon Sancho datang ke Manchester United, pemain Prancis itu akan mendapatkan waktu bermain yang semakin berkurang.”

“Saya yakin dia sekarang akan mempertimbangkan Inter Milan. Tapi Inter tidak akan menjadi tempat terbaik untuk Martial. Gaya permainannya sangat teknis dan dia cocok bermain satu lawan satu melawan bek. Saya ingin dia bertahan di United dan menantang dirinya sendiri.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO