Anthony Martial Minta Maaf Usai Ribut Dengan Pemain Muda di Tempat Latihan

Gila Bola – Tampaknya permasalah lebih lanjut di kamp latihan Manchester United dengan cepat mereda dan tidak menambah pusing bagi manajer Erik ten Hag dengan permasalahan yang melibatkan Anthony Martial sekarang telah dengan cepat diakhiri.

Menurut berita yang dilansir dari The Guardian, Anthony Martial dilaporkan telah meminta maaf atas konfrontasi dengan pemain muda berusia 18 tahun, Daniel Gore, di tempat latihan Manchester United.

Ini tentu saja kabar bagus bagi Erik ten Hag yang tak perlu dipusingkan dengan masalah lebih lanjut usai dia sebelumnya sudah mendapatkan sakit kepala karena masalah kontroversi Cristiano Ronaldo.

Awal Pertengkaran

Menurut laporan sebelumnya, Anthony Martial terlibat dalam pertengkaran dengan rekan setimnya berusia 18 tahun, Daniel Gore, selama sesi latihan di Carrington yang diawasi manajer Erik ten Hag.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pertengkaran itu dimulai gara-gara pemain muda itu melakukan tekel keras kepada penyerang Prancis yang tentu saja tidak terima apalagi dia juga baru pulih dari cedera, semenatra pemain muda itu juga ngotot, akhirnya emosi memanas dan keduanya sampai harus dipisahkan.

Minta Maaf

Permasalahan ini dikhawatirkan akan memberi pusing kepala lebih lanjut bagi manajer Erik ten Hag usai masalah yang ditimbulkan Cristiano Ronaldo dengan wawancara eksplosifnya dengan Piers Morgan.

Beruntung sekarang masalah telah mereda dan Anthony Martial sekarang telah meminta maaf atas tindakannya. Pemain muda Daniel Gore juga sudah mendapatkan peringatan dari manajer tim untuk menghindari permainan keras secara fisik dalam latihan untuk menghindari cedera.

Jadwal Manchester United

Manchester United akan memainkan pertandingan persahabatan untuk mengisi jeda Piala Dunia 2022 dengan pertandingan melawan dua tim La Liga, yaitu Cadiz (8/12) dan Real Betis (11/12).

Selanjutnya The Red Devils akan melanjutkan kampanye domestik mereka dengan pertandingan kontra Burnley di babak keempat Piala Liga sebelum menjamu Nottingham Forest di Premier League.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaHarry Kane Bakal Jadi Penantang Ballon d’Or Jika Main di Luar Tottenham Hotspur
SelanjutnyaIker Casillas Prediksi Bagaimana Nasib Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2022