Anthony Martial Sudah Pamit ke Ralf Rangnick Untuk Tinggalkan Manchester United

Anthony Martiall semakin sulit untuk mendapatkan waktu bermain sejak kedatangan Cristiano Ronaldo pada musim panas dan dia sekarang berniat untuk pindah demi mendapatkan waktu bermain reguler di klub lain.

Penyerang Anthony Martial dikabarkan telah memberitahu manajernya Ralf Rangnick bahwa dia ingin meninggalkan Manchester United pada bulan depan meski sejauh ini dia belum mendapatkan tawaran untuk meninggalkan Old Trafford.

Pemain internasional Prancis tersebut sempat menikmati musim yang sangat mengesankan pada 2019/2020, berhasil mencetak 23 gol dan 12 assist dalam 48 penampilannya di semua kompetisi bagi The Red Devils.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi performanya kemudian menurun drastis di musim lalu saat dia hanya berhasil menceploskan 7 gol dari 36 penampilannya di semua kompetisi dan waktu bermainnya sekarang semakin sulit setelah kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford

Sejak itu penyerang berusia 26 tahun tersebut telah banyak dikaitkan dengan upaya untuk keluar pada bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang, terutama setelah agennya secara terbuka telah mengakui bahwa kliennya ingin meninggalkan klub demi mencari waktu bermain reguler.

Klub La Liga Sevilla disebut-sebut sebagai destinasi favorit bagi Anthony Martial jika dia benar-benar akhirnya meninggalkan Manchester United, meski beberapa klub lain juga telah dikaitkan dengan jasanya termasuk klub Premier League Newcastle United yang sedang berjuang untuk menghindari ancaman degradasi.

Ralf Rangnick sekarang telah mengkonfirmasi keinginan penyerang Prancis itu untuk pergi, mengatakan, “Kami berbicara panjang lebar. Dia menjelaskan kepada saya bahwa dia sudah berada di Manchester United sekarang selama tujuh tahun terakhir dan dia merasa ini waktu yang tepat untuk mencari perubahan, untuk pergi ke tempat lain.”

“Saya pikir ini bisa dimengerti. Saya bisa mengikuti pikirannya, tetapi di sisi lain juga penting untuk melihat situasi klub. Kami memiliki masa Covid, kami memiliki tiga kompetisi di mana kami masih memiliki ambisi tinggi dan ingin menjadi sesukses yang kami bisa. Tapi sejauh yang saya tahu, belum ada tawaran dari klub lain dan selama ini dia akan bertahan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO