Antonio Conte 4 Laga Tanpa Kekalahan, Spurs Merangkak Naik ke Posisi 5 Klasemen Premier League

Tanpa banyak gembar-gembor, Antonio Conte kini membawa Spurs naik ke posisi kelima klasemen sementara Premier League setelah menang dengan tiga gol atas Norwich City pada pertandingan Minggu malam (5/12).

Kemenangan 3-0 atas tim promosi the Canaries itu menyebabkan klub London putih tersebut mengantongi 25 poin dan menduduki ranking kelima Liga Inggris, meski dengan selisih gol yang tidak menyenangkan untuk dilihat (15:17), kontras dengan empat tim raksasa di atasnya.

Gol pertama dicetak dari batas kotak penalti setelah permainan satu-dua oleh Lucas Moura dengan Son Heung-min membingungkan Norwich dan sang pemain Brasil melepaskan serangan yang menembus gawang kiper Belanda, Tim Krul.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu gol kedua butuh waktu sedikit lebih lama yang terjadi pada menit 67 oleh Davinson Sanchez, menyusul satu kekacauan di dalam kotak penalti usai sebuah sepak pojok. Sang pemain Kolombia menyambar bola muntah menjadi gol kedua Tottenham. Gol ketiga oleh Son Heung-min, beberapa saat sebelum pertandingan usai.

Secara umum Spurs berada di bawah tekanan tim tamu yang diasuh mantan manajer Aston Villa, Dean Smith. Namun sepertinya anak-anak Conte menikmati serangan balik yang mereka lepaskan di sela-sela tekanan berat Norwich, mencatatkan tujuh tembakan tepat sasaran selama 90 menit dengan dua pada akhirnya menjadi gol.

Dengan kekalahan ini maka Teemu Pukki dan kawan-kawan tetap menduduki posisi paling buncit pada papan klasemen Premier league, mencatatkan dua kemenangan, empat hasil imbang dan sembilan kekalahan dari 15 pertandingan.

Conte dengan segera akan mengalihkan perhatian pada laga Liga Konferensi Europa pada tengah pekan nanti, dengan sebuah kemenangan atas tim Liga Perancis Rennes akan memastikan mereka lolos ke babak 16 besar kompetisi itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO