Antonio Conte Bakal Bawa Satu Bek Inter Milan Ini Jika Resmi Latih Manchester United

Antonio Conte telah muncul sebagai target nomor satu Manchester United jika mereka akhirnya harus memecat Ole Gunnar Solskjaer dan pelatih Italia itu telah merencanakan rekrutan pertamanya jika dia ditunjuk.

Manchester United bersedia memberi manajer mereka Ole Gunnar Solskjaer lebih banyak waktu untuk membalikkan keadaan, tetapi itu tidak berarti dewan klub tidak mempersiapkan suksesornya jika mereka akhirnya harus mengambil keputusan pemecatan.

Taktisi Norwegia banyak diharapkan akan dipecat setelah kekalahan memalukan 0-5 The Red Devils di kandang dari Liverpool selama akhir pekan di Premier League, menjadi kekalahan kandang terbesar mereka dalam sejarah pertemuan melawan raksasa Merseyside itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi pertemuan antara pemilik klub keluarga Glazer dan dewan Manchester United pada hari Senin akhirnya memutuskan bahwa mereka bersedia memberi waktu lebih kepada Ole Gunnar Solskjaer untuk membalikkan keadaan di Old Trafford dan mempertahankan pekerjaannya.

Dilaporkan bahwa petinggi klub memang sedang mempertimbangkan untuk memecatnya, tetapi memilih untuk memberinya lebih banyak waktu untuk membangkitkan Setan Merah dari keterpurukan dan kembali ke jalur yang seharusnya.

Jika akhirnya harus berpisah dengan pelatih yang tak becus mempersembahkan trofi sejak bekerja pada Desember 2019 tersebut, mantan bos Juventus, Chelsea, dan Inter Milan Antonio Conte akan menjadi target nomor satu mereka untuk mengambil pekerjaan.

Pelatih asal Italia itu dilaporkan tertarik dengan pekerjaan di Old Trafford dan telah merencanakan rekrutan pertamanya jika dia ditunjuk sebagai manajer meskipun ada kekhawatiran awal tentang berapa banyak dia akan diberi keleluasaan transfer di Manchester United.

Antonio Conte kabarnya ingin bereuni dengan bek Inter Milan Stefan de Vrij karena masalah pertahanan United yang terlihat jelas di era Ole Gunnar Solskjaer, menurut laporan Mirror. Pemain berusia 29 tahun itu menjadi andalan Nerazzurri musim lalu saat bos Italia membawa mereka meraih gelar Serie A, mengakhiri sembilan tahun dominasi Juventus.

Menurut juru taktik berusia 52 tahun itu, bek Belanda punya kemampuan mirip Leonardo Bonucci. Tidak hanya bagus saat bertahan, tapi juga sangat bagus dengan bola di kakinya dan mampu mengirimkan umpan jauh akurat yang memecah pertahanan lawan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO