Antonio Conte Bicarakan Keputusan Langka Mainkan Pemain Titipan Dewan Spurs Ini

Manajer Antonio Conte angkat bicara tentang keputusannya untuk kali ini membawa Djed Spence ke dalam skuadnya dan akhirnya memainkannya dalam kemenangan Tottenham Hotspur atas Nottingham Forest di laga lanjutan Premier League pada Minggu (28/8) dini hari WIB, seperti diberitakan via Sky Sports.

Memang di antara enam pemain yang direkrut taktisi Italia itu di jendela transfer musim panas ini, hanya lima di antaranya yang merupakan pemain hasil rekomendasinya yaitu Ivan Perisic, Yves Bissouma, Richarlison, Fraser Forster, dan peminjaman Clement Lenglet. Tapi klub juga kemudian menyelesaikan transfer untuk Destiny Udogie, yang saat ini dipinjamkan ke klub lamanya Udinese.

Nah khusus Djed Spence, dia adalah transfer titipan yang diinginkan dewan klub Tottenham Hotspur dan Antonio Conte pernah mengakuinya dengan mengatakan, “Spence adalah investasi klub. Klub ingin melakukannya. Saya berkata ‘Oke, pemain ini masih muda tapi dia menunjukkan bahwa dia bisa menjadi pemain yang bagus dan penting bagi kami’. Klub memutuskan untuk membelinya.”

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Entah apakah karena dia adalah transfer titipan dan bukan keinginannya, mantan Middlesbrough itu sebelumnya tidak pernah dibawa oleh taktisi Italia untuk laga-laga pembuka Spurs di Premier League musim ini dan setelah desakan dari para fans, dia akhirnya memasukkan pemain muda itu ke skuadnya untuk laga melawan Nottingham Forest.

Ditanya alasan akhirnya membawa Djed Spence melawan salah satu mantan klubnya, Antonio Conte berkata kepada Sky Sports, “Dia perlu bekerja dengan kami untuk menerapkan pengetahuan sepak bola bersama kami.”

Mantan bos Chelsea dan Inter Milan itu juga ditanya tentang minimnya rotasi pemain yang dilakukannya di laga-laga awal Premier League musim ini dan dia menambahkan, “Ya tentu saja kami perlu mencoba dan melakukan rotasi.”

BANDARTOGEL77