Antonio Conte Bicarakan Transfer Januari Usai Kekalahan Spurs Kontra Chelsea

Manajer Antonio Conte membicarakan soal bursa transfer Januari 2020 2 ini setelah Tottenham Hotspur sekarang di ambang eliminasi dari Piala Liga setelah kekalahan mereka di leg pertama melawan Chelsea di Stamford Bridge.

Antonio Conte mengakui keunggulan Chelsea dalam kekalahan Tottenham Hotspur di leg pertama babak semifinal Piala Liga pada Kamis (6/1) dini hari WIB, tapi dia juga memperingatkan bahwa tidak ada solusi ajaib untuk timnya di bursa transfer Januari ini.

Spurs menderita kekalahan 2-0 dalam Derby London mereka melawan The Blues saat tembakan Kai Havertz menit kelima serta gol bunuh diri Ben Davies akhirnya memberikan keunggulan bagi pasukan Thomas Tuchel jelang pertandingan leg kedua di London Utara pada pekan depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tottenham Hotspur terlihat jelas kalah kualitas dalam pertandingan mereka melawan Chelsea hanya memiliki 36 persen penguasaan bola serta lima tembakan ke gawang, yang berbanding dengan 19 percobaan yang dilakukan oleh Romelu Lukaku dan kawan-kawan.

Ada banyak harapan bahwa Antonio Conte akan memulai revolusinya di Tottenham Hotspur dengan langkah transfer pada Januari ini, tapi mantan bos Inter Milan tersebut memperingatkan bahwa bursa transfer tidak selalu bisa menghasilkan solusi instan.

Dia berkata kepada Sky Sports, “Itu adalah pertandingan yang sulit, sulit sejak awal, Chelsea menunjukkan kualitas yang jauh lebih baik dari kami. Babak pertama, kami banyak kesulitan sejak awal, tetapi kami tahu bahwa kami berbicara tentang salah satu tim terbaik di Eropa, di dunia, musim lalu mereka memenangkan Liga Champions. Jika Anda membandingkan kedua tim, tidak ada perbandingan.”

Ditanya soal transfer Januari Spurs, Antonio Conte menambahkan, “Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Saya tidak melihat jendela transfer sebagai solusi penyelesaian masalah kami. Penyelesaian masalah kami sekarang adalah bekerja dan meningkatkan semua aspek skuad kami.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO