Antonio Conte Datang, Tottenham Hotspur Bakal Boros

Eks pelatih Tottenam Hotspur, Harry Redknapp sangat meyakini hadirnya Antonio Conte akan membuat klub yang pernah ia tangani habiskan banyak uang di bursa transfer.

Setelah mendepak Nuno Espirito Santo dari kursi kepelatihan pada hari Senin (1/11) waktu setempat. Petinggi klub Tottenham Hotspur langsung bergerak cepat untuk mencari penggantinya mengingat kompetisi Liga Inggris 2021/22 baru berjalan 10 laga dan mereka juga masih berjuang di pentas Eropa.

Alhasil, klub sepak bola asal London Utara resmi mengumumkan bahwa mereka sepakat dengan Antonio Conte pada hari Selasa (2/11) waktu setempat. Ia diberikan kontrak selama 18 bulan untuk bekerja di rival abadi Arsenal tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tentu saja dengan pengalamannya memenangkan trofi liga domestik bersama Juventus, Chelsea, dan Inter Milan diharapkan dapat ditularkan ke tim papan atas Liga Inggris asal London Utara selama ia menangani Spurs. Tapi, untuk mewujudkannya Conte membutuhkan sejumlah pemain berkualitas dan diberitakan belakangan ini pemain yang pernah bekerja sama dengannya berpeluang bakal diboyong.

Artinya, Tottenham Hotspur harus menggelontorkan dana yang sangat besar untuk mendatangkan pemain yang diinginkan oleh Antonio Conte. Tak ayal, Harry Redknapp yakin sebelum capai kata sepakat sudah ada jaminan juga dari Daniel Levy selaku petinggi klub soal transfer pemain.

Berbicara kepada talkSPORT, Harry Redknapp yang pernah menangani West Ham United mengatakan bahwa ia percaya kalau Tottenham Hotspur nantinya akan habiskan banyak uang di bursa transfer entah itu musim dingin atau musim panas tahun depan.

Redknapp yakin Antonio Conte didatangkan untuk meningkatkan klub sepak bola asal London Utara. Ia juga mengungkapkkan petinggi klub Spurs salah satu orang terkaya di dunia dan mereka pasti mampu membelikan pemain top buat pelatih anyarnya.

Sebagai informasi, tugas pertama pelatih asal Italia bisa dibilang cukup berat. Sebab, ia harus bisa membawa Spurs menang kontra Vitesse di Liga Konferensi Eropa pada hari Jumat (5/11) dini hari WIB. Pasalnya, kekalahan di Belanda sebelumnya membuat peluang mereka lolos dari grup G semakin tipis.

Patut dinantikan apakah Antonio Conte bisa berikan gebrakan di Liga Inggris dan ajang lain atau tidak bersama Spurs.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO