Antonio Conte Desak Tottenham Datangkan Pemain yang Pernah Diincar Nuno

Antonio Conte ternyata idolakan pemain yang sama dengan pelatih Tottenham Hotspur sebelumnya, Nuno Espirito Santo. Kini, ia juga meminta The Lilywhites datangkan winger Wolves tersebut.

Gilabola.com – The Telegraph mengklaim, Conte kini meminta Spurs untuk datangkan pemain Wolves, Adama Traore, yang dulu juga pernah diinginkan Nuno. Apalagi, banderol Traore sudah terjun bebas belakangan ini.

Pemain berusia 25 tahun itu menjadi sosok kunci bagi skuad Wolves asuhan Nuno, sebelum pelatih Portugal tersebut pindah ke Spurs di musim panas 2021.

Sejak Nuno datang ke klub London Utara, ia sudah mencoba untuk memboyong winger internasional Spanyol tersebut agar merumput bersamanya di Spurs, tapi upaya itu tak pernah terwujud. Kini, Antonio Conte pun akan mencoba hal sama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diungkapkan TBR Football, pada musim panas lalu Spurs mencoba sodorkan tawaran pinjaman, yang ternyata tak menggiurkan bagi Wolves. Kini, Conte ingin klub mengajukan kesepakatan yang lebih baik. Mantan pelatih Chelsea itu disebut-sebut sangat menyukai permainan Traore dan ia ingin pemain akademi Barcelona itu menjadi anak asuhnya.

Kali ini, Spurs diminta Conte ajukan tawaran yang ‘bisa membuat Wolves mempertimbangkan’ untuk melepas Traore. Apalagi, ditambahkan ESPN, harga Traore kini sudah turun drastis menjadi hanya 18 Juta Poundsterling atau sekitar Rp 344 Miliar.

Traore disebut-sebut pas dengan gaya permainan Antonio Conte. Sementara banyak yang mengatakan pemain itu minim gol dan assist, tapi ia punya kemampuan untuk mendorong timnya bergerak ke area atas lapangan dan banyak berkontribusi pada serangan balik. Belakangan Lucas Moura yang tampil menawan seperti ini.

Namun, jika Traore tersedia untuk ditransfer sebesar 18 Juta Pounds, Spurs kini harus benar-benar bisa meyakinkan Wolves untuk menjualnya bulan depan. Traore tentunya cukup sepadan dengan nilai tersebut, jika tidak, maka ia akan mempertimbangkan nilai yang lebih besar. Berapapun ongkosnya asalkan di bawah 30 Juta Pounds (sekitar Rp 574 Miliar) tampaknya cukup fair untuk pemain itu.

Sebelumnya diberitakan, Traore telah meminta bantuan super agen, Jorge Mendes, agar ia bisa tinggalkan Wolves di hari terakhir bursa transfer musim panas. Ia dikabarkan ingin pindah ke Tottenham meskipun tawaran pinjaman untuk Traore sempat ditolak pihak klub, walau Traore diyakini tetap berharap pindah ke Spurs.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO