Antonio Conte Didesak Bawa Pemain 37 Tahun Juventus Ini ke Tottenham Hotspur

Bukan pemain bintang yang masih berada di usia keemasannya, manajer Antonio Conte justru sekarang didesak untuk membawa pemain Juventus yang sudah mendekati akhir karirnya karena sudah berusia 37 tahun dan kerap terkendala masalah kebugaran.

Mantan manajer Tottenham Hotspur yang sekarang bekerja sebagai penasihat di AFC Bournemouth Harry Redknapp yakin bahwa manajer Antonio Conte harus membawa satu mantan pemainnya di timnas Italia untuk ikut bersamanya ke London Utara.

Mungkin cukup mengejutkan, karena pemain yang disarankan untuk dibawa taktisi Italia itu ke Spurs adalah bek dan kapten Juventus yang sudah berusia 37 tahun dan telah mendekati akhir karir sepak bolanya, Giorgio Chiellini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Antonio Conte memang dikenal sebagai pelatih yang doyan pemain berpengalaman ketimbang pemain muda dan itu membuat Harry Redknapp mendesak eks bos itu untuk membawa bek veteran Juventus ke Tottenham Hotspur.

Menurutnya, skuad Spurs saat ini sangat membutuhkan sosok pemimpin di lini belakang mereka terutama setelah melihat klub London Utara itu kebobolan dua gol setelah unggul tiga gol melawan Vitesse di Liga Konferensi Eropa pada tengah pekan.

Skuad Tottenham Hotspur saat ini memiliki banyak pemain berkualitas, namun mereka membutuhkan sosok pemimpin, panutan, dan pemenang. Untuk semua karakter itu, Giorgio Chiellini dipandang sebagai sosok yang tepat untuk dibawa ke The Lilywhites, tim yang sudah bertahun-tahun gagal memenangkan trofi apapun.

Memang usianya sudah 37 tahun, tapi bek Juventus itu tetap dianggap sebagai pemain yang bisa memberikan pengaruh dalam satu-dua tahun mendatang, kualitas yang sudah ditunjukkannya selama waktunya membela Italia di Euro 2020 lalu.

Antonio Conte menyukai taktik tiga bek sejajar, formasi yang sudah dimainkannya di Juventus, Chelsea, dan Inter Milan. Untuk bisa memainkannya dengan baik di Spurs, dia akan membutuhkan sosok pemimpin di lini belakang.

Keberhasilan Thomas Tuchel untuk membawa Thiago Silva yang berusia 36 tahun di lini belakang Chelsea harus menjadi bahan pertimbangan. Jika gagal mendatangkan Giorgio Chiellini, setidaknya Antonio Conte diharapkan bisa membawa tandemnya di The Old Lady, Leonardo Bonucci.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO