Antonio Conte Diragukan Bakal Gantikan Arteta

Gilabola.com – Eks Arsenal, Kevin Campbell yakin Antonio Conte tidak tertarik untuk menggantikan posisi Mikel Arteta di Emirates Stadium.

Memulai awal musim 2021/22 Liga Inggris klub sepak bola London Utara sangat buruk. Bagaimana tidak, dalam tiga pertandingan beruntun menelan kekalahan. 2 di antaranya di laga tandang masing-masing kontra Brentford dan Manchester City.

Hasil tersebut lantas menempatkan Arsenal sebagai juru kunci sementara di Liga Inggris. Bahkan dalam tiga pertandingan juga belum mencetak gol. Tak ayal, posisi Mikel Arteta semakin kencang terancam pemecatan dan Antonio Conte terus dikaitkan akan segera menggantikannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pria asal Italia diminta tangani klub sepak bola asal London Utara sangat wajar. Pasalnya, eks juru taktik Juventus sebelumnya ketika menangani Chelsea berhasil membuktikan kepelatihannya dengan membawa The Blues menjuarai Liga Inggris dan Piala FA. Menariknya, msuim lalu ia juga mampu membawa Inter Milan menjuarai Serie A.

Meski nama Antonio Conte dinilai sebagai pengganti yang ideal, namun Kevin Campbell tak yakin pelatih sepak bola berusia 52 tahun mau menangani mantan klubnya yang sedang terluka.

Berbicara kepada Sky Sports News, Kevin Campbell mengatakan jika Mikel Arteta dipecat pelatih besar mana yang ingin mempertaruhkan reputasinya.

Sedangkan ketika ditanya apakah Arsenal harus memperkerjakan Antonio Conte sebagai pelatih, Campbell menjelaskan jika para fans memberikan dukungan untuk tim Arteta. Kemudian semua pemain The Gunners dalam kondisi fit ia menjamin semuanya akan baik-baik saja.

Namun, jika ia adalah Antonio Conte dan apa yang ia lihat hasil laga kontra Manchester City, maka ia akan tidak akan mau melatih Arsenal.

Meski terus mendapatkan tekanan dari para fans untuk mendepak Arteta, tetapi sepertinya petinggi klub The Gunners masih menaruh kepercayaan kepada pelatih muda tersebut.

Antonio Conte berpeluang besar menangani Arsenal lantaran sekarang statusnya sedang tidak melatih klub. Hal tersebut usai memutuskan berpisah dengan Inter Milan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO