Antonio Conte Gagal Menang di Laga Perdana, Tottenham Bahkan Tak Bisa Lakukan Tembakan Tepat Sasaran

Antonio Conte seakan gagal menjadi pelatih di klub barunya, Tottenham Hotspur, saat timnya tak bisa sodorkan tembakan tepat sasaran di kandang Everton, Minggu (7/11) malam ini.

Gilabola.com – Pelatih asal Italia itupun harus puas dengan skor kacamata yang dikantongi Harry Kane dan kawan-kawan, setelah upaya mereka terus digagalkan para pemain tuan rumah di laga ini.

Pertandingan di Goodison Park ini menjadi laga perdana Conte di Liga Premier, tepatnya di periode kedua pelatih tersebut mengasuh klub Inggris. Sayangnya, ia harus menyaksikan skuadnya tak bisa lakukan satupun tembakan tepat sasaran ke gawang lawan, sementara Everton cukup mendominasi jalannya laga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Belum lagi dengan ancaman penalti yang nyaris mengancam gawang tim asuhan Antonio Conte tersebut, setelah Hugo Lloris lakukan pelanggaran terhadap pemain lawan di babak kedua. Beruntung akhirnya VAR menganulir peluang The Toffees unggul di laga ini.

Dalam pertandingan ini pula, Harry Kane lagi-lagi harus berjuang ekstra untuk benar-benar masuk dalam pertandingan. Walaupun situasi seperti ini masih sangat dini bagi Conte yang baru didapuk menggantikan Nuno Espirito Santo pekan ini, ada banyak hal yang harus dibenahi mantan pelatih Chelsea tersebut di hari-hari berikutnya. Demikian diungkapkan talkSPORT.

Everton tampil cukup mendominasi permainan di awal pertandingan, dan membuat skuad Conte berjuang untuk bisa berpijak di laga ini.

Upaya Ben Godfrey berhasil diamankan Hugo Lloris, sebelum akhirnya Michael Keane menembakkan sundulannya yang melebar di beberapa menit pertama. Kane kemudian nekat menembakkan tendangannya di 45 menit terakhir babak pertama dan tampak akan membuat tim asuhan Antonio Conte itu memimpin. Namun, upaya itu gagal memecah kebuntuan di laga ini.

Belum lagi dengan penampilan menawan kiper tuan rumah, Jordan Pickford, yang membuat Spurs sama sekali tak bisa berkutik.

Tottenham sebenarnya berhasil lakukan upaya terbaik lewat tendangan mantan pemain Real Madrid, Sergio Reguilon, dari sisi kotak penalti, tapi upaya itupun gagal.

Antonio Conte selama ini dikenal sebagai seorang pelatih yang ambisius dan selalu menuntut kemenangan terhadap tim asuhannya. Berkat kedisiplinan dan sikapnya yang temperamental, mantan pelatih Juventus dan Timnas Italia itu sukses membawa Inter menjadi juara Serie A musim lalu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO