Antonio Conte Harapkan Romelu Lukaku Turun Saat Spurs Hadapi Chelsea

Antonio Conte percaya itu akan menjadi hal yang baik jika Romelu Lukaku kembali ke starting XI Chelsea dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga melawan Tottenham pada Kamis (6/1) dini hari WIB.

Akan ada derby London di semifinal Piala Liga dengan leg pertama akan digelar pada tengah pekan ini saat Chelsea mendapatkan giliran pertama sebagai tuan rumah untuk menghadapi Tottenham Hotspur di Stamford Bridge dan leg kedua akan digelar seminggu kemudian.

Tapi ada tanda tanya besar apakah Romelu Lukaku akan kembali untuk The Blues di pertandingan tersebut mengingat pemain internasional Belgia itu dijatuhkan oleh Thomas Tuchel untuk hasil imbang 2-2 mereka melawan Liverpool pada hari Minggu di Premier League sebagai tanggapan atas wawancara kontroversialnya pekan lalu di mana dia mengklaim dia tidak senang dengan situasinya di London Barat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Thomas Tuchel dan Romelu Lukaku bertemu pada hari Senin untuk membahas masa depan striker dan manajer Chelsea telah mengisyaratkan bahwa pemain berusia 28 tahun itu dapat terus ditinggalkan dari tim.

Sekarang jelang pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga, Antonio Conte berharap bahwa striker berusia 28 tahun itu bisa kembali ke skuad utama The Blues karena dia ingin menghadapi rival London mereka tersebut dengan skuad terbaik.

Ketika ditanya tentang kemungkinan absennya Romelu Lukaku melawan Spurs, mantan bos Inter Milan mengatakan, “Saya pikir itu selalu merupakan hal yang baik untuk bermain melawan tim yang memiliki semua pemain mereka. Saya pikir bagi orang-orang yang menonton pertandingan, senang melihat pemain terbaik di lapangan.”

Ditanya apakah dia merasa bersedih atas kritik yang diterima Romelu Lukaku, Antonio Conte menambahkan, “Sejujurnya, saya tidak ingin berbicara tentang Romelu karena dia sekarang adalah pemain dari tim lain. Saya pikir akan tidak sopan untuk berbicara tentang dia dan tentang Chelsea.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO