Antonio Conte Ingin Gantikan Jose Mourinho di Manchester United

Liga Inggris, Manchester United, Jose Mourinho, Antonio Conte

Antonio Conte berniat gantikan Jose Mourinho di Manchester United. Demikian laporan yang berkembang di Italia.

Antonio Conte saat ini memang masih menganggur setelah dipecat Chelsea pada musim panas lalu. Ia sempat difavoritkan sebagai pelatih baru Real Madrid, sebelum akhirnya para pemain El Real menolak kehadirannya di Bernabeu.

Namun menurut laporan Sky Sport Italia, manajer asal Italia itu lebih memilih pindah ke Old Trafford, gantikan Jose Mourinho dan bereuni dengan Paul Pogba, yang pernah bekerja sama dengannya di Juventus.

Conte Ingin Reuni dengan Paul Pogba

Advertisement
advertisement
advertisement

“Antonio Conte akan kembali ke London usai berlibur. Ada banyak rumor tentang masa depannya, Real Madrid memang menggoda dia, tapi Manchester United jadi tim yang sangat disukai Conte,” ujar sumber Sky Sport Italia.

“Ada para pemain seperti Paul Pogba, yang pernah dilatihnya di Juventus. Atau Alexis Sanchez, (Ander) Herrera dan (Romelu) Lukaku, tiga pemain yang selalu ingin dia datangkan jika melatih klub,” tambah sumber tersebut.

Bisa dimengerti jika Conte menolak kesempatan untuk gabung Real Madrid, karena muncul kekhawatiran ia tidak akan diterima para pemain Los Blancos. SunSport juga ungkapkan sebelumnya, Real Madrid telah mengidentifikasi Mauricio Pochettino sebagai target nomor satu mereka dan ingin bos Tottenham Hotspur itu gabung Madrid pada akhir November mendatang.

Sementara posisi Jose Mourinho di United juga beberapa kali digoyang isu pemecatannya, karena prestasi Setan Merah yang terus jalan di tempat bahkan tidak konsisten sejak awal musim ini.