Antonio Conte Layak Gantikan Solskjaer di Manchester United

Mantan pemain Sunderland, Kenny Cunningham menilai Antonio Conte adalah pelatih yang bisa mengeluarkan bakat terbaik para pemain Manchester United dan mampu berikan trofi.

Usai menelan tiga kekalahan dalam enam laga terakhir di semua kompertisi kembali menimbulkan pertanyaan soal kemampuan Ole Gunnar Solskjaer dalam mengeluarkan bakat terbaik dari skuadnya di Old Trafford.

Di sisi lain, hasil yang belum memuaskan juga tidak menunjukkan tanda-tanda raksasa Liga Inggris ingin memberhentikan pelatih sepak bola asal Norwegia tersebut. Tapi, ada juga yang menilai jika Ole Gunnar Solskjaer sedang di bawah tekanan setelah MU memberikan dukungan di bursa transfer musim panas. Dengan hasil belakangan ini, jelas membuat Ole mulai diragukan. Tak ayal, Kenny Cunningham menilai Antonio Conte orang yang tepat menggantikannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pria yang pernah bermain untuk Birmingham City juga menilai pelatih sepak bola asal Italia tersebut punya rekam jejak bagus sebagai juru taktik. Selain itu, bisa mengeluarkan yang terbaik dari skuad raksasa Liga Inggris saat ini.

Berbicara kepada Off The Ball, Kenny Cunningham mengatakan jika Ole Gunnar Solskjaer dipecat dan ia meniai pengganti yang ideal adalah Antonio Conte. Menurutnya, secara individu punya kualitas bagus dan pintar ketika mengelola para pemain. Baginya, ia bisa mengubah Manchester United.

Ia juga menyebutkan eks pelatih Juventus juga tahu bagaimana caranya untuk memenangkan gelar dan tahu apa yang dibutuhkan timnya. Oleh sebab itu, Kenny Cunningham sangat yakin jika Antonio Conte memang pantas tangani MU.

Meski sudah ada Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane, namun tetap saja Manchester United masih bisa ditahan imbang oleh tim non unggulan seperti Everton. Kedua tim bertemu di Old Trafford dan hanya bermain seri 1-1, Sabtu (2/10).

Sementara itu, Antonio Conte juga punya catatan bagus ketika tangani Chelsea. Di bawah asuhannya klub sepak bola London Barat mampu menangi trofi Liga Inggris dan Piala FA.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO