Antonio Conte Mulai Dekati Lingardinho, Siap Poles Jadi Pemain Kelas Dewa di Spurs

Gelandang Manchester United Jesse Lingard pernah diminati Antonio Conte selama manajer Italia itu masih membesut Inter Milan, dan sekarang keduanya berpotensi untuk bekerja sama di Tottenham Hotspur di musim depan.

Pihak Tottenham Hotsour dilaporkan telah melakukan kontak dengan bintang Manchester United Jesse Lingard mengenai kemungkinan transfer, tetapi akan menunggu hingga musim panas ini sebelum menyelesaikan kepindahan secara gratis.

Pemain berusia 29 tahun itu dipulangkan dari masa pinjamannya yang sukses di West Ham United di paruh kedua musim lalu, ketika dia berhasil mencetak sembilan gol dan lima assist dalam 16 penampilannya di semua kompetisi untuk The Hammers.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi kembalinya pemain berkebangsaan Inggris itu terbukti berakhir mengecewakan saat dia belum sekalipun diberi kepercayaan untuk turun sebagai starter di Premier League, meski hebatnya dia sudah mencetak dua gol hanya dalam 87 menit penampilannya di Liga Inggris, setara dengan gol Marcus Rashford dan unggul satu gol dari Jadon Sancho.

Pergantian manajerial dari Ole Gunnar Solskjaer ke Ralf Rangnick juga belum banyak berpengaruh bagi karirnya di Old Trafford, saat dia belum memainkan satu menit pun pertandingan di Premier League di bawah asuhan taktisi interim asal Jerman tersebut.

Kontrak pemain berusia 29 tahun itu akan habis pada akhir musim di Manchester United dan sekarang dia menjadi target transfer bagi Tottenham Hotspur, setelah sejumlah klub Premier League lain termasuk West Ham United juga berminat untuk mengamankan tanda tangannya.

Jesse Lingard juga akan menerima keuntungan jika dia bisa pindah secara bebas transfer di akhir musim ini karena dia akan berada di posisi yang bagus untuk negoisasi nilai kontraknya, plus juga bahkan bisa mendapatkan biaya transfer yang bisa dinikmati sendiri, bukan pihak klub.

Sementara itu, Antonio Conte terbukti telah berhasil meningkatkan banyak pemain bapuk Manchester United selama waktunya di Inter Milan seperti Romelu Lukaku hingga Matteo Darmian. Jadi bukan tidak mungkin ‘Lingardinho’ bisa dipoles menjadi superstar di Spurs.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO