Antonio Conte Salahkan Faktor Cedera Usai Tottenham Dipermalukan Newcastle

Gilabola.com Tottenham Hotspur menderita dua kekalahan beruntun dalam dua pertandingan mereka setelah dipermalukan Newcastle United dengan penjaga gawang Hugo Lloris bersalah atas kedua gol kebobolan Spurs.

Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte menolak untuk menyalahkan Hugo Lloris dan justru fokus pada masalah cedera tim sembari menuntut transfer lebih lanjut saat timnya menderita kekalahan ketiga di Premier League musim ini usai dipermalukan Newcastle United dengan skor 1-2 di kandang pada Minggu (23/10) malam WIB, seperti diberitakan via SKy Sport.

Dua kali penjaga gawang kawakan Prancis bersalah untuk membuat gawang timnya kebobolan dua kali di babak pertama. Pertama dia memotong umpan jauh tim tamu tapi malah jatuh usai menabrak Callum Wilson, yang kemudian memanfaatkannya untuk menchip bola dan melewati kiper dan bek Spurs.

Hugo Lloris melakukan kesalahan kedua ketika umpannya kepada Emerson Royal kurang cermat yang membuat bola berhasil dimenangkan pemain Newcastle, berlanjut ke kaki Miguel Almiron yang dengan percaya diri melakukan tusukan dan menjebol gawang Tottenham untuk mengubah skor menjadi 2-0. Akhirnya Harry Kane hanya berhasil memperkecil skor di babak kedua dari situasi sepak pojok.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada Sky Sports usai pertandingan, Antonio Conte tidak mau menyalahkan kiper Prancis itu dan justru menyoroti cedera timnya saat Pierre-Emile Hojbjerg dan Cristian Romero cedera karena kelelahan, menyusul Dejan Kulusevski dan Richarlison, sementara klub kurang kedalaman skuad.

Taktisi Italia itu pun kemudian menegaskan bahwa Spurs butuh hingga tiga jendela transfer untuk bisa menjadi tim yang bersaing di papan atas dengan kedalaman skuad yang mumpuni karena tim harus memainkan jadwal yang sangat padat dengan pertandingan setiap tiga hari yang sangat melelahkan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaHasil Barcelona vs Athletic Bilbao Skor 4-0, Ousmane Dembele Hattrick Assist!
SelanjutnyaKeluhkan Transfer Spurs, Conte Malah Dikritik, Diminta Perbarui Kontraknya Dulu