Antonio Conte Sebut Tottenham Hotspur Sebagai Tantangan Terbesar Dalam Karirnya

Kamu ingat kapan terakhir kali Tottenham Hotspur mengangkat Piala? Sudah lebih dari 13 tahun yang lalu ketika mereka memenangkan Piala Liga pada musim 2007/2008. Sejak itu klub London Utara tak pernah lagi memenangkan trofi bergengsi apapun.

Makanya tidak mengherankan sekarang manajer Antonio Conte sampai menegaskan bahwa membuat Tottenham Hotspur kembali ke jalurnya merupakan tantangan terbesar sepanjang karirnya sejauh ini.

Taktisi Italia itu mengambil pekerjaan di London Utara usai pemecatan Nuno Espirito Santo, dengan pengalaman besarnya sebagai juara bersama Juventus, Chelsea, dan Inter Milan diharapkan akan sangat berguna bagi Spurs yang tengah memperjuangkan trofi pertama sejak 2008.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Awal Antonio Conte di Tottenham Hotspur juga tidak benar-benar mulus sejauh ini, dengan timnya baru saja menelan kekalahan memalukan di Liga Konferensi Eropa melawan tim kecil Slovenia NS Mura selama pertengahan pekan lalu.

Tapi di Premier League hasilnya cukup lumayan. Dia membantu Harry Kane dan kawan-kawan mengamankan hasil imbang tanpa gol melawan Everton di Goodison Park sebelum meraih kemenangan liga pertama melawan Leeds United dengan skor 2-1 di kandang.

Kini jelang pertemuan melawan Brentford pada Jumat (3/12) dini hari WIB, Antonio Conte mengakui bahwa mengambil pekerjaan di London Utara ini akan menjadi tantangan yang berbeda dari klub-klub sebelumnya, berkata, “Ini adalah tantangan besar bagi saya. Ini adalah tantangan besar bagi klub. Dan ini merupakan tantangan besar bagi para pemain. Untuk semuanya.”

“Klub, dalam beberapa tahun terakhir, telah tergelincir. Jika saya membandingkan Tottenham dengan ketika saya masih di Chelsea, Tottenham sangat sangat kompetitif, tim yang sangat kuat. Sekarang target kami adalah membuat dasar yang kuat dan kemudian mulai membangun. Untuk kembali memperjuangkan sesuatu yang penting seperti di masa lalu.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO