Antonio Conte Sengaja Tolak Tawaran Newcastle Karena TUNGGU Lamaran MAN UTD

Kabar ini mungkin akan membuat fans Manchester United semakin geregetan karena di sisi lain, mayoritas dari mereka sudah sangat berharap untuk bisa melihat Ole Gunnar Solskjaer mundur dari pekerjaannya dan digantikan oleh Antonio Conte atau Zinedine Zidane.

Ada laporan yang menggembirakan bagi fans Manchester United lantaran manajer pemenang Antonio Conte dikabarkan rela menolak tawaran untuk menjadi bos era baru Newcastle United karena dia sedang menunggu lamaran The Red Devils.

Taktisi Italia itu saat ini sedang menganggur usai mundur dari pekerjaannya di Giuseppe Meazza, hanya beberapa saat setelah dia mengantarkan Inter Milan meraih scudetto pertama mereka sejak 2010 dan sekaligus mengakhiri sembilan tahun dominasi Juventus.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Belakangan dia banyak dikaitkan dengan pekerjaan di St James Park saat masa depan Steve Bruce di Newcastle United dipertanyakan lantaran pemilik anyar klub bertekad untuk menyambut era baru dan menjadi kekuatan baru di Premier League dan Eropa, seperti yang pernah dilakukan Chelsea dan Manchester City.

Tapi laporan dari jurnalis Italia Fabio Santini mengatakan bahwa manajer yang sekarang bekerja sebagai pundit di Sky Italia itu menolak tawaran menggiurkan dari The Magpies karena dia sedang menunggu panggilan untuk menjadi bos anyar Manchester United.

Dikutip dari Area NapoliFabio Santini mengatakan, “Antonio Conte telah menolak tawaran dari Newcastle. Alasannya? Dia sedang menunggu telepon dari Manchester United.”

Sayangnya bahwa inilah kenyataan pahitnya bagi fans The Red Devils, lantaran laporan sebelumnya dari The Athletic menyebutkan bahwa dewan klub masih berkomitmen 100 persen pada manajer mereka Ole Gunnar Solskjaer, terlepas bahwa dia terus didesak dengan isu pemecatan dari fans karena sejak Desember 2019, dia belum sekalipun memenangkan trofi bagi klub.

Padahal menurut laporan transfermarkt, taktisi Norwegia itu sudah menghabiskan total 6 Trilyun dalam transfer pemain sejak menggantikan Jose Mourinho. Hasilnya? Hanya satu penampilan final dan tanpa satu pun trofi.

Sementara Antonio Conte adalah manajer yang terbukti sebagai pemenang. Dialah pelopor sembilan scudetto beruntun Juventus pasca klub mentas dari Serie B, kemudian dia memenangkan Premier League di musim pertamanya di Chelsea, dan hanya butuh dua tahun untuk membawa Inter Milan memenangi scudetto pertama sejak 2010.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO